Ingin Awet Muda? Kurangi Makan!







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Semua orang pasti ingin selalu tampak muda dan segar. Daripada membuang uang demi membeli produk kosmetik atau obat-obatan untuk memperlambat penuaan, lebih baik ikuti cara dalam artikel ini.

Mengurangi makan otomatis akan mengurangi asupan kalori dalam tubuh. Di dalam kalori terdapat hormon thyroid yang salah satu efeknya adalah mempercepat metabolime tubuh. Saat hormon tersebut berkurang maka proses penuaan pun menjadi lambat.

Edward Weiss seorang peneliti dari Universitas Saint Louis, Amerika Serikat melakukan penelitian terhadap perempuan dan laki-laki yang berumur 50-60 tahun yang tidak merokok, tidak obesitas, dan memiliki gaya hidup sehat demikian kutip dari msnbc.

Mereka semua kemudian dibagi menjadi tiga kelompok. Kelompok pertama diwajibkan olahraga secara teratur dan sisanya hanya mengontrol hidup mereka yang sudah teratur. Penelitian itu dilakukan selama satu tahun. Hasilnya ketiga kelompok sama-sama memiliki penurunan kadar kolesterol, lemak serta berat badan. Namun yang mengalami penurunan kadar thyroid hanya kelompok pertama.

Dalam penelitian tersebut, kelompok pertama rata-rata menurunkan jumlah kalorinya hingga 300-500 per harinya.

Lebih lanjut para peneliti juga menjelaskan, tak hanya mmeperlambat penuaan, efek dari pengurangan kalori juga berimbas pada gaya hidup lebih sehat, serta bentuk badan yang baik.

Jadi tak perlu uang banyak untuk terlihat lebih muda bukan?

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter