Ingin Jadi Karismatik? Ikuti 5 Langkah Ini







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Banyak orang yang berusaha untuk memiliki karisma agar dapat mempengaruhi orang lain, atau untuk bisa sukses dalam pekerjaan. Padahal, tidak sulit untuk memiliki karisma, bila Anda mengikuti lima langkah di bawah ini. Sedikit Bicara, Banyak Mendengar. Tidak sulit untuk membuat orang lain terlihat penting. Tanyakan beberapa pertanyaan.

Jaga kontak mata. Tersenyum. Mengangguk. Beri respon non verbal. Mendengar berarti Anda memperhatikan lebih banyak apa yang disampaikan oleh lawan bicara Anda. Tidak perlu memberikan nasihat jika tidak diminta, karena ketika Anda memberikan nasihat maka pembicaraan akan lebih banyak berfokus pada diri Anda. Dengan demikian, maka berarti Anda telah gagal untuk bisa memahami orang lain.

Selain itu, untuk menjadi orang yang berkarisma, maka Anda harus bersedia untuk mendengar semua orang, tanpa pilih-pilih. Orang yang berkarisma tidak akan mengabaikan orang lain hanya karena status sosialnya yang lebih rendah, ataupun alasan-alasan lainnya. Mereka akan menganggap setiap orang setara dan juga penting, sehingga mau mendengarkan dengan tulus.

Tidak Membicarakan Kegagalan Orang Lain. Jangan membicarakan kegagalan orang lain di belakang mereka, bahkan menertawakannya. Tidak bisa dipungkiri bahwa manusia senang mendengarkan gosip dan kabar menarik lainnya, tetapi ketika Anda menertawakan kegagalan orang lain, maka orang pun akan berpikir bahwa bisa jadi suatu saat merekalah yang akan jadi objek tertawaan Anda. Orang yang sukses biasanya justru membicarakan kegagalan mereka kepada orang lain. Mereka bersikap sederhana, mengakui kesalahan, dan bersedia membaginya dengan orang lain. Dengan demikian, orang-orang pun akan tertawa bersama Anda, dan bukannya menertawakan Anda.

Fokus Pada Satu Hal. Jangan sedikit-sedikit memeriksa layar telepon genggam ataupun monitor komputer. Jangan fokus pada hal lainnya ketika Anda sedang berbicara dengan orang lain. Putuskan hubungan dengan benda-benda yang dapat merusak konsentrasi Anda, jika Anda ingin hubungan Anda dengan orang lain berjalan dengan lancar.

Tidak Bersikap Sok Penting. Jangan bersikap bahwa suatu pekerjaan dapat berhasil hanya karena kontribusi Anda di sana. Orang-orang tidak suka jika Anda membanggakan sesuatu secara berlebihan, apalagi jika kata-kata Anda itu mengecilkan peran orang lain yang turut membantu Anda. Jika Anda melakukan hal ini, maka Anda telah gagal untuk menjadi orang yang berkarisma di mata orang lain.

Lebih Dulu Memberi Daripada Menerima. Orang-orang yang berkarisma tidak pernah berpikir tentang apa yang bisa mereka dapatkan ketika melakukan sesuatu. Sebaliknya, mereka justru fokus pada apa yang bisa mereka berikan kepada orang lain, karena mereka sadar bahwa memberi adalah salah satu cara untuk mewujudkan ikatan dan mempererat ikatan dengan orang lain.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter