Ini Caranya Agar Handuk Hotel Tak Dicuri







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

TEMPO Interaktif, Bagi sejumlah hotel, hilangnya handuk adalah masalah klasik. Handuk-handuk itu kebanyakan dibawa oleh para tamu hotel. Tindakan mengambil handuk ini tentu perbuatan kriminal sebab tak ada hotel yang membolehkan tamunya membawa pulang handuk yang disediakan di kamar.

Nah, agar handuk hotel tak dicuri, kini ada sebuah alat khusus berbentuk chipyang dijahit di handuk itu. Bukan hanya handuk, jas mandi, seprai juga dipasangi. Bila seseorang membawa pulang barang-barang tersebut, otomatis alarm menyala.
Seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (18/4), handuk yang dipasangi chiptersebut tetap bisa dicuci seperti biasa.Chip itu tahan air dan tahan sampai 300 kali pencucian. Handuk-handuk tersebut juga bisa dilacak keberadaannya dari ruang cuci sampai kolam renang.

Sebuah hotel di Hawaii, Amerika Serikat, sudah menggunakan alat ini di setiap handuknya. Hasilnya cukup efektif, jumlah handuk yang dicuri turun drastis dari 4.000 kali sampai 750 kali, mereka pun menghemat sampai Rp 120 juta tiap bulan.
William Serbin, Wakil Presiden Linen Technology Tracking, produsen handuk khusus ini mengatakan tiap bulan rata-rata hotel kehilangan 5 sampai 20 persen handuk dan seprai. “Ini jelas merugikan hotel, apalagi harga kain buat handuk dan seprai makin mahal,” ujarnya.

http://namakugusti.wordpress.com/2011/04/19/ini-caranya-agar-handuk-hotel-tak-dicuri/

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter