Ini Dia 5 Jejaring Sosial Terunik







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sudah bosan dengan segala jenis situs media sosial yang ada saat ini, seperti Facebook, Twitter, Pinterest, Google+, dll? Jika ya, mungkin Anda perlu meluaskan pergaulan dan mencoba beberapa jenis situs media sosial baru seperti di bawah ini.

FastLoop: Untuk Si Pecinta Olahraga dengan Otak Digital. Di sini, berkumpullah para atlet yang terdiri dari berbagai jenis cabang olahraga. Anda dapat membentuk satu komunitas sendiri dan berhubungan dengan teman ataupun rekan se-tim yang Anda inginkan. Gunakan fitur seperti training log, bagikan artikel mengenai kesehatan dan olahraga, juga catat rekor Anda lalu bandingkan dengan teman-teman di kontak Anda.

Dogster/Catster: Bagi Anda Si Penyayang Anjing & Kucing. Ingin berbagai tips perawatan hewan kesayangan Anda yang lucu dan menggemaskan? Di sinilah tempatnya. Jaringan sosial ini membuat Anda dapat berhubugan dengan pecinta anjing dan kucing lainnya, membuat grup sendiri, juga mendiskusikan berbagai macam hal terbaru mengenai perawatan hewan. Di sini, Anda juga bisa memasukkan profil hewan peliharaan Anda beserta foto terbarunya. Siapa sangka kalau situs jejaring sosial ini ternyata telah menjaring lebih dari 3 juta pecinta hewan di seluruh dunia?

CafeMom: Untuk Para Ibu Yang ‘Melek’ Teknologi. Para ibu dapat berkumpul secara virtual di tempat ini dan berbagi artikel ataupun pengetahuan mengenai pengasuhan anak. Mereka juga dapat ngobrol secara online dengan pengguna lainya, memberi dan menerima anjuran, menonton video, bahkan bermain games.

Care2: Untuk Para Aktivis Filantropis. Platform yang dibuat dengan motto “make a difference” atau membuat perubahan, ini memang dirancang untuk memudahkan Anda melakukan berbagai kegiatan untuk membantu sesama. Dengan anggota lebih dari 19 juta orang, jejaring ini mencoba membuat perubahan di bidang kesejahteraan hewan, seni, perdamaian, politik, dsb. Anda bisa berhubungan dengan pengguna lain untuk saling berbagi minat, bertukar cerita, mengirim kartu elektronik, juga melakukan donasi.

My Last Wish: Apa Keinginan Terakhir Anda di Dunia? Situs jejaring sosial berbasis aplikasi iOS ini menghubungkan orang-orang di seluruh dunia melalui hal-hal yang ingin mereka lakukan sebelum meninggal dunia. Pengguna dapat mencantumkan permohonan mereka di dalam Wish Wall dan berteman dengan pengguna lain yang sama-sama berbagi impian mereka. Anda juga dapat mencantumkan informasi nomor yang dapat dihubungi untuk dapat berhubungan di luar jejaring ini. Bagaimana dengan Anda? Apa permohonan terakhir Anda di dunia ini?

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter