Inilah Hal Aneh Yang Dilakukan Pria Setelah ML







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Apakah Anda sering mendapati pasangan melakukan hal-hal yang menurut Anda aneh pasca bercinta? Hmm… Anda tidak sendiri! Beberapa wanita di belahan bumi ini pasti pernah atau sering merasakan hal itu. Seperti apa “keanehan” itu?

Menyemprotkan minyak wangi
Mungkin bagi Anda melihat pasangan menyemprotkan wewangian milik Anda ke tubuhnya dan juga ke bantalnya usai bercinta adalah hal yang aneh. Tapi belum tentu untuk si dia.

Pria yang demikian biasanya ingin membawa kenikmatan after intercourse (pasca bercinta) yang ia rasakan tadi kedalam alam bawah sadarnya. Dan siapa sangka si dia menikmatinya, karena ia merasa bau harum Anda akan membuatnya tertidur nyenyak.

Bernyanyi opera
Disadari atau tidak, seringkali karena puas dengan adegan percintaan yang ia lewati bersama pasangannya, pria mengimplementasikan rasa puasnya dengan bersenandung. Bahkan dengan lagu atau alunan musik opera. Wow!

Sementara itu, tidak jarang, ketika bersenandung, pria mencuri-curi kesempatan dengan menggoda pasangannya, entah itu mencium atau melemparkan lirikan “nakal”. Dan hal itu ia tunjukkan sebagai isyarat bahwa dirinya merasa puas dengan momen bercinta bersama pasangannya atau bisa jadi ia ingin “tambah” lagi.

Mengelitiki pasangan
Apa yang Anda harapkan dari ulah jahilnya mengelitiki Anda setelah selasai bercinta? Mungkin menurut Anda, bisa jadi hal itu hanya bagian dari kejahilannya saja atau justru bentuk ekspresi bahagianya. Mungkin saja Anda benar!

Tapi, apakah pria melakukan hal itu (mengelitiki) hanya untuk membuat pasangannya geli? hmm…belum tentu. Anda bisa perhatikan, jika pasangan Anda menggunakan jemarinya untuk mengelitiki area leher atau perut, bisa jadi itu hanya kejahilannya saja.

Namun hampir sama seperti: Benyanyi Opera – kalau ia menggunakan mulutnya untuk menjelajahi area sensitif Anda, seperti tengkuk leher, dada, perut atau bahkan paha, bisa jadi si dia ingin mengulang kenikmatan (bercinta) yang baru saja ia rasakan tadi.

Makan
Sebagian wanita berpikir, kalau usai bercinta dan melihat pasangannya menuju dapur, mungkin si dia haus. Tapi bagaimana jika ia kembali membawa biskuit atau justru makanan instan, seperti mie, ke dalam kamar tidur Anda berdua?

Bagi Anda mungkin aneh, tapi sebagian pria berpikir, kalau aktivitas seks yang dilewatinya tadi bersama Anda, cukup menguras energinya, sehingga ia merasa lapar seusainya.

sumber: dee, hanyawanita.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter