Inilah Tanda-Tanda Pria Yang Bosan Dengan Pasanganya







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Mempunyai hubungan yang terbilang cukup lama dengan pasangan anda, ada satu hal yang perlu diperhatikan dalam hal ini yaitu rasa bosan terhadap pasangan, jika perasaan seperti ini timbul akan sangat berbahaya bagi hubungan anda kedepanya.

Untuk menghindari hal seperti ini pelajarilah tanda-tanda dimana kekasih anda merasa bosan dengan hubungan yang dijalaninya. Pada dasarnya tanda-tanda tersebut bisa anda lihat dari perubahan sikap si dia terhadap anda. Seperti dikutip dari laman ehow, ada beberapa tanda dimana seorang Pria yang sudah mulai bosan dengan pasanganya, berikut ini pemaparanya.

1 Terlihat lebih sibuk dari biasanya.
Hal ini biasanya terjadi karena si dia nggan bertemu dengan anda, tetapi untuk menghindari sesuatu yang kurang mengenakan jangan langsung menegur si dia, coba tahu apakah si dia memang sibuk atau sengaja dibuat-buat agar terlihat sedang sibuk. Ajak si dia berbicara dari hati ke hati untuk mencairkan suasana dan mencari solusi yang terbaik.

2. Kontak fisik berkurang.
Maksudnya dalam hal adalah kebisaan si dia memberikan pelukan yang hangat untuk anda sedikit berkurang atau sudah tidak pernah melakukan hal itu sama sekali. Jika sampai hal ini terjadi besar kemungkinan si dia memang sangat bosan dengan anda.

3.Jarang berkomunikasi.
Dalam situasi seperti ini biasanya si dia jarang menanyakan tentang kabar anda baik dengan telepon atau sms. Jika anda menghubungi si dia dengan cepat pasangan anda berusaha untuk mengahiri pembicaraan anda, maka hal ini bisa menjadi indikasi yang jelas bahwa dia sedang jenuh.

4. Lebih senang bersama teman ketimbang anda.
Jika hal ini sampai terjadi kemungkinan besar dia memang bosan dengan anda. Karena sejatinya si dia memang butuh waktu bersama dengan teman-temanya untuk saling bercerita tentang kehidupanya.

5.Membuat Janji yang Tidak Ditepati
Ketika dia berjanji akan menelepon Anda jam 7 malam, dia baru menelepon jam 9 atau malah keesokan harinya. Begitu pun ketika si dia menjanjikan untuk bertemu, si dia tiba-tiba membatalkannya.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter