Is It a GOOD LOVE ?!?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Pengen punya hubungan mesra ??? Sebenernya gampang-gampang aja kok kalau kamu mau jadi pasangan yang ideal and perfect couple sama pacar. ‘gak percaya ??? Buktiin dulu yang atu ini ???

kEnaLaN dEnGaN diRi SeNdiRi
Coba dech kamu pikir-pikir dan ingat-ingat, berapa kali sih hubungan percintaan kamu putus di tengah jalan (tali kolor kalo putus…). Seberapa sering kamu diputusin atau mutusin pacar ??? kalau jawabannya “sering banget sampai-sampai gw lupa tuh”. Waspadalah (bang napi), berarti mungkin ada yang salah pada diri kamu.

Kunci utama agar sukses dalam menjalin sebuah hubungan adalah dengan mengenali diri kita sendiri terlebih dahulu. Maka dari itu, jika ternyata selama ini hubungan kita ‘gak pernah bertahan awet & tahan lama, mungkin itu terjadi karena selama ini kita enggak pernah berusaha ‘tuk jujur terhadap diri kita sendiri.

Misalnya nich yee… saking nafsunye tuh mo nyenengin pacar, kita yang dasarnya “buta” tentang basket pura-pura ikutan suka basket. Bela-belain baca majalah basket atau nonton pertandingan basket yang kenyataannya cuma bikin kita bingun (kyk sapi ompong) dan menguap mulu saking bosennya. Atau kita terpaksa harus jaim karena takut pacar bakalan kabur kalau tahu wujud asli kita (setan kali ???), wakakak. Padahal ‘ga ada salahnya loo kita terbuka sama pacar dari pada setiap hari harus menderita dan merana (halah opo sich iki), hehehe.

Jika sekarang kamu sedang merasa kurang bahagia dengan hubungan yang sedang kamu jalani, berarti sekarang saatnya kamu mengevaluasi diri dan jujur-jujuran sama diri sendiri, hubungan seperti apa sih yang sebenarnya kamu inginkan.

UuUps… SaLaH piLiH…
Nah, sekarang tahap kedua. Setelah kamu berhasil mengenali apa keinginan kamu sebenarnya, kamu dengan mudah akan menenukan pola hubungan yang paling pas, sesuai dengan karakter kamu. Hal ini bisa dijadikan modal untuk menentukan lokasi hunting. Kamu juga sudah punya gambaran, karakteristik en hubungan seperti apa sih yang kita inginkan.

Misal nich yee, kalo kamu termasuk orang yang dinamis, suka dengan aneka jenis tantangan, baik nyata maupun gaib, serta suka bereksperimen dengan hal-hal yang baru, tentu saja kamu harus mencari pacar yang ‘gak keberatan memberikan kebebasan sepenuhnya ke kamu. Begitu juga klo kita termasuk orang yang selalu didorong setiap saat jika mau melakukan sesuatu. Pacar yang sportif dan punya sejuta motivasi, akan menjadi pasangan yang tepat buat kamu.

Salah pilih itu wajar, asal masih satu spesies en beda gender (wih keren bahasanya). Tapi ingat nich, jangan mimpi mau punya pacar yang ganteng, tajir, pintar, plus atribut-atribut lainnya kalau setiap hari daerah peredaran kita cuma sebatas rumah en sekolah. Duuuh, itu artinya sama aja nungguin ayam berbulu domba. Jangan berharap juga punya pacar yang setia dan pengertian kalau radar kamu masih bunyi “biip..biip…” setiap lihat orang yang “mengkilap”.

buKaN siM sALabiM
Hubungan yang cihuy en oke ‘gak pernah bisa terbentuk hanya dalam sekejap. Kamu ‘ga punya ibu peri yang bisa menyulap segalanya sesuai dengan apa yang kamu mau. Cari pacar yang bisa sehati dan sejiwa sama kita. Itu syarat utamanya. Sudah dari sananya, cowok en cewek memang diciptakan berbeda. Makanya, dari pada harus susah en repot pot porot pot pot (cape de’) menuntut pacar ‘tuk selalu ini-itu, sekarang saatnya kamu yang mencoba mengerti mereka.

Hargai juga setiap perbedaan yang ada. Cewek bisa menghabiskan waktu berjam-jam cuma ‘tuk ngomongin pacarnya. Cowok? Jangan harap mereka mau melakukan hal itu, bukannya ‘ga mau, tapi (menurut mereka) ‘gak penting aja gitu loh!!!

GeT ThE RuLes
Kamu harus bisa menetapkan aturan-aturan yang jelas. Pacaran kan bukan Cuma melihat urusan hati, juga melibatkan logika dan realita (ciyee! Berat!). kamu harus member batasan-batasan, baik secara emosional maupun fisik. Buat kesempatan di antara kalian, apa yang halal dan mana yang haram. (SINDO, 13-03-07)

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter