Jadikan Diri Anda Lebih Menarik!







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Setiap lajang yang saya temui ingin menjadi lebih menarik, dan kebanyakan dari antara mereka benar-benar berusaha. Mereka membeli baju-baju yang modis, memotong rambut mereka ke salon dengan model terbaru, dan berolahraga untuk menjadi lebih ramping.

Semua itu memang adalah cara-cara yang baik untuk membuat Anda menjadi lebih menarik. Tapi percayakah Anda jika sebenarnya kunci untuk menjadi lebih menarik itu jauh lebih sederhana daripada mengganti model potongan rambut atau penampilan Anda?

Saya tidak sedang berkata bahwa menjadi lebih menarik itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan penampilan luar, tapi jika Anda mempunyai keahlian atau karakter tertentu, penampilan Anda akan menjadi lebih menarik bagi semua orang, dan mereka akan ingin berada di sekitar Anda. Sikap yang Anda tunjukkan kepada dunia adalah kunci Anda untuk menjadi lebih menarik. Jika sikap Anda benar, Anda akan lebih bisa menikmati hidup Anda. Contohnya, jika Anda terbangun di pagi hari dan berfokus pada hal-hal yang menarik dan berarti dalam hidup Anda, level energi Anda akan meningkat. Anda akan bersemangat untuk menjalani hari itu.

William James, salah satu psikolog Amerika berkata, “Sikap kita di awal sesuatu yang sulit, itulah yang lebih menentukan hasil akhir yang sukses lebih dari hal lainnya.” Arahkan fokus Anda pada hal-hal yang positif dalam hidup Anda, dan dengan sendirinya Anda akan menjadi lebih bersyukur, dan lebih bisa menghargai segala sesuatu. Salah satu prinsip pertumbuhan Paulus yang paling signifikan adalah ini: “Mulailah dengan bersyukur.”

Semua orang senang berada di dekat orang yang mempunyai sikap positif, orang yang bisa melihat yang baik dalam setiap situasi dan setiap orang yang mereka temui. Orang yang mengembangkan sikap positif ini bahkan juga akan lebih menyukai dirinya sendiri. Saat Anda mulai bertemu dengan calon pasangan yang potensial, sikap positif Anda mengirimkan semacam sinyal yang mengatakan, “Aku menikmati hidup. Jika kamu menghabiskan waktu denganku, kamu juga akan merasakan hal yang sama.” Itu adalah sumber yang kuat dari ketertarikan.

Teman saya, Dr. Lewis Smedes, profesor dalam bidang etika sosial dan pengarang dari banyak buku, mengatakan, “Sikap bersyukur adalah inti dari keutuhan hidup. Rasa puas dalam hidup saya bersumber dari sikap bersyukur. Saya tidak pernah bertemu dengan seseorang yang mempunyai sikap bersyukur dan menghargai yang tidak bahagia.” Sikap bersyukur dan menghargai dapat meningkatkan kekayaan dari interaksi kita sampai ke tingkat yang tertinggi.

Itu terjadi tadi malam. Saya dan istri saya sedang makan di restoran lokal saat saya melihat seorang teman lama yang tidak saya temui selama bertahun-tahun. Dia sendirian. Saya memanggilnya dan dia datang ke meja kami. Setelah beberapa menit berbicara, saya mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan, “Floyd, aku teringat betapa cerdasnya kamu dan aku tidak akan melupakan betapa besar hatimu…” Saya bersungguh-sungguh dengan setiap kata-kata saya, dan dia tahu itu. Wajahnya berseri-seri! Saya mengungkapkan bahwa saya menghargai karakternya, yang telah saya lihat sendiri selama bertahun-tahun, dan perkataan saya itu mempunyai pengaruh yang kuat terhadapnya.

Jenis interaksi seperti ini akan mempunyai efek yang sangat besar dalam hubungan Anda. Perhatikanlah sikap Anda dan rasa syukur Anda terhadap hal-hal positif dalam hidup Anda. Dan saat Anda berbicara dengan seseorang yang dengannya Anda tertarik, biarkan sikap positif Anda keluar. Saya jamin Anda akan melihat perbedaannya. Rasul Paulus mendorong kita untuk melihat sisi positif dan lalu meresponinya kepada Tuhan dengan rasa syukur. Saat Anda melakukannya, Anda berinvestasi dalam keutuhan hidup Anda sendiri, Anda memperkaya jiwa Anda sendiri, dan Anda memaksimalkan setiap hubungan yang Anda miliki.

Sumber : crosswalk

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter