Jangan Terpancing Rayuan Mautnya




DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Pria adalah makhluk yang bisa menjadi sangat berbahaya bagi wanita-wanita yang tidak bisa mengendalikan dirinya dan terlalu sering menggunakan perasaannya.

Untuk itu berhati-hati terhadap laki-laki yang kurang bertangung jawab adalah suatu keharusan. Namun untuk melakukan hal ini anda perlu tahu bahwa anda tergolong sebagai wanita yang mudah dirayu atau tidak.

Sebagai sedikit gambaran, pada kesempatan kali ini akan dijabarkan mengenai beberapa karakter yang menjadi indikasi bahwa anda tergolong wanita yang mudah dirayu atau tidak.

• Merasa tidak puas dengan hidup anda
Rasa tidak puas memang berbahaya. Wanita yang cenderung tidak puas dengan pekerjaan, keluarga atau hidupnya ternyata terbilang mudah dirayu oleh pria perayu.

Kemampuan pria perayu dalam menggiring anda hingga terjebak pada fantasy-fantasy inilah yang berbahaya.

Bahkan jika anda sudah terjebak lebih dalam, anda akan lupa dan jauh dari realita yang ada.

Untuk itu, mengawali hubungan yang sehat bisa diawali dengan mencintai diri anda sendiri dan mencintai kehidupan anda.

Jika masih ada beberapa hal yang tidak memuaskan anda, ubah hal tersebut dan jadikan keingingan anda menjadi nyata. Dengan demikian, anda tidak akan mudah terpancing dengan rayuan pria yang tidak bertanggung jawab.

• Tidak merasa bahagia dengan hidup anda
Tidak bahagia sepanjang waktu merupakan suatu penderitaan yang terus berkelanjutan. Hal ini bisa menjadi celah bagi pria yang kurang bertanggung jawab untuk mengobral janji dan membuat anda terlena dengan bujuk rayunya.

Sebenarnya wanita yang tidak bahagia dengan hidupnya adalah sasaran empuk bagi pria perayu. Dengan mudah dia bisa meyakinkan anda mengapa anda membutuhkan dia untuk mendapatkan kegembiraan.

Sedih sebenarnya adalah pilihan karena pada kenyataannya anda bisa mengubah rasa sedih ini dengan mengubah fokus anda.

Cara yang paling ampuh untuk menghindarkan diri dari kesedihan adalah dengan banyak bersyukur. Untuk memulainya anda bisa melakukannya dengan cara yang paing sederhana yaitu dengan tersenyum.

Dengan demikian anda akan merasa lebih bahagia dan dengan perlahan pikiran anda akan berubah menjadi lebih posifit.

• Senang menyenangkan orang lain
Wanita yang suka menyenangkan orang lain ternyata juga berpotensi untuk mudah dirayu. Pria perayu bisa dengan mudah merayu wanita demikian dan kemudian menarik diri.

Saat seperti ini, wanita yang suka menyenangkan orang lain ini pasti akan berusaha untuk mendapatkan kembali perhatian dan rasa sayang dari pria perayu tersebut.

Inilah yang berbahaya karena jika hal ini sudah terjadi, maka dengan mudah sang wanita bisa dimanfaatkan oleh pria perayu.

Untuk itu, satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan belajar mencintai diri sendiri dan berhenti menyenangkan orang yang tidak bisa menerima anda apa adanya.

Jadi Jangan terpancing rayuan mautnya yang membuat seakan-akan anda merasa dibutuhkan.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!