Jika Cowok Bikin Rayuan Gombal







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Rayuan gombal biasanya dilontarkan pria untuk menggoda atau menarik perhatian orang yang ingin didekatinya atau sedang berada didekatnya. Berikut ini dibeberkan beberapa rayuan bagi anda (pria) ditujukan untuk wanita yang anda idamkan.

Cowok : Eh bokap lu maling ya?
Cewek: Ih kurang ajar ya lu!
Cowok : Abisnya, kamu pinter banget curi hatiku…

Cowok: Eh mbak, jangan duduk di situ, duduk di deket saya aja.
Cewek: Emang kenapa?
Cowok: Takut ada semutnya…soalnya mbak manis seh.

Cowok : Hai Luna! Wah lama ya gak ketemu! Waah kamu banyak berubah ya?
Cewek : Luna? Gue bukan Luna…
Cowok : Apa? Ya ampun, kamu udah ganti nama ya?

Cowok: Mbak punya obeng nggak?
Cewek: Ya gak punyalah.
Cowok: Tapi kalo nomor telepon punya, kan?

Cowok: Kamu pasti gak pernah main bola ya?
Cewek: Ya iyalah, mang napa?
Cowok: Abisnya, kaki kamu bagus…

Cowok : Kamu pasti gak pernah setrika baju ya?
Cewek : Enak aja, mang kenapa?
Cowok : Biasanya kalo cewek udah cantik gak perlu setrika baju.

Cowok: Kamu kayak sendok deh.
Cewek: Maksudnya?
Cowok: Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…

Cowok: Kok kamu di sini sih?
Cewek: Maksudnya?
Cowok: Bidadari kan biasanya ada di khayangan…

Cowok: Tahukah kamu berapa 1 ditambah 1?
Cewek: 2
Cowok: Salah, tetap 1, karena cinta kita berdua melebur menjadi 1

Cowok: Ih kamu gak pernah ngepel ya?
Cewek: Mang kenapa?
Cowok: Abis tangan kamu haluus banget…

Cowok : Mbak jangan bicara ya.
Cewek : Lho mang kenapa?
Cowok : Soalnya malemnya aku jadi nggak bisa tidur, kalo abis denger suara dari bibir yang indah

Cowok : Mbak kerja di pabrik bantal ya?
Cewek: Enggak, emang napa?
Cowok : Abisnya deket mbak jadi anget deh…

Cowok : Neng, neng, panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewek: Auk gak tau…
Cowok : Panda-ngin kamu sepanjang hari.

Cowok: Mbak boleh minta uang koin?
Cewek: Mang buat apa?
Cowok: Aku janji sama ibuku kalau aku akan menelepon dia jika aku sudah jatuh cinta

Cowok : Tau gak, bintang apa yang paling cantik?
Cewek: Apa?
Cowok : Bintang di mata kamu…

Cowok : Kamu gak papa kan? Gak sakit kan?
Cewek: Iih kamu kenapa seh?
Cowok : Kalo bidadari kayak kamu jatuh dari langit, sakit gak?

Cowok : Bapak kamu punya kapal gak?
Cewek: Hah?
Cowok : Abisnya aku pengin berlabuh di hati kamu

Cowok : Kamu tahu, apa artinya indah? Indah itu tidak ada keburukan sekalipun, dan saat yang indah adalah ketika aku bersama dirimu…

Cowok : Kamu tau, tiada bunga yang secantik dirimu…

Romantis? Atau hanya rayuan gombal?
Semuanya terserah Anda.

http://piepietvieda.wordpress.com/2008/10/15/jika-cowok-bikin-rayuan-gombal/

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter