Kalo Pacar Kita dibenci teman-teman kita







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Pacar nggak disukai temen-temen akrab kita? Dilematis banget. Tapi ada beberapa cara yang bisa ditempuh

Dilema? Pasti! Siapa coba yang tega ngeliat orang yang dicintainya jadi public enemy? Dimusuhi, dijauhi, bahkan nggak jarang diserang secara fisik oleh orang-orang yang nggak suka pada dia.

Sementara, di sisi lain kita pun seakan nggak berdaya untuk melindunginya. Misalnya, karena ya nggak enak dengan temen-temen lain yang kadung akrab.  Hmmm, harus gimana dong?

Step 1
Cari tau ujung pangkalnya
Artinya, introspeksi deh! Sumber masalah utamanya di mana. Di diri cewek kita, atau di diri orang-orang yang menganggap cewek kita sebagai musuhnya.

Emang cewek kita punya sifat atau tingkah laku yang potensial bikin sebel banyak orang, atau sebenarnya cewek kita baik-baik aja tapi orang-orang pada sirik karena memiliki kelebihan-kelebihan seperti cewek kita.

Step 2
Mulai koreksi

Kalo faktanya cewek kita emang yang jadi sumber masalah, pelan-pelan kasih dia pencerahan bahwa sifat atau tingkah laku tersebut nggak asik. Nggak asik buat orang lain karena bikin sebel. Juga nggak asik buat diri dia sendiri karena akibatnya ya jadi public enemy!

Tapi, kalo faktanya masalah sebenarnya ada di diri orang-orang yang menganggap cewek kita sebagai musuhnya, koreksinya jadi lain lagi tuh. Koreksinya adalah: bimbing cewek kita untuk meminimalisir timbulnya iri dengki di hati orang lain, akibat kelebihan yang dimilikinya. Simpelnya, jangan terlalu menonjolkan dirilah. Agak ditutup-tutupi kelebihan yang dimilikinya (bukan dihilangkan lho!) supaya cewek-cewek lain nggak ngerasa insecure.

Step 3
Try to be humble
Yang ini buat kita! Sebagai cowok yang berpacaran dengan cewek yang berpredikat public enemy, mau nggak mau kita suka keseret-seret dimusuhi. Kalo nggak, malah dijadiin tong sampah tempat menumpahkan kekesalan orang-orang terhadap cewek kita. “Heh! Cewek lo ditatar tuh biar jangan belagu,” gitu kira-kira salah satu bentuk komplainnya.

Panas, keki, serbasalah…. Ups, santai, brur! Kala menghadapi situasi sulit, otak harus lebih dipake ketimbang perasaan. Jangan ikutan panas ketika orang-orang panas. Jangan jadi menarik diri juga ketika orang-orang menjauhi kita.

Coba bersikap rendah hati dan tunjukkin kalo kita sama sekali no hard feeling pada mereka. Buat mereka nyaman untuk ngomong dan dekat dengan kita, meski mereka nggak suka dengan pacar kita. Entar, dikit-dikit coba rubah persepsi buruk mereka terhadap pacar kita, hingga akhirnya mereka welcome pada pacar kita.

Inget: ini butuh proses, butuh waktu!

Step 4
Bawa nge-blend
Susah bangeeet…!  Ngebawa pacar yang berpredikat public enemy masuk ke pergaulan para musuhnya, ibarat menjerumuskan pacar ke kandang macan. Tapi, mungkin ada satu yang kita lupa: nggak semua macan bisa ngebunuh, bro.

Dengan kata lain, kita jangan buru-buru pesimis! Kalo bisa nyari sikon yang pas buat ngebawa pacar gabung dengan teman-teman lain, yakin aja nggak akan terjadi hal-hal buruk. Walau nggak bisa instan, tapi dengan sering gabung, lama-lama bukan mustahil berbagai pihak bisa nge-blend dan solid tanpa sekam permusuhan.

Sumber : hai-online.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter