Keajaiban Sedekah : Batu Ginjal Hilang Setelah Sedekah







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kisah ini dialami oleh tetangga saya. Karena sakit batu ginjal yang dideritanya semakin parah, terpaksa dia harus opname di rumah sakit. Dari hasil diagnosa, dokter memutuskan untuk menyembuhkan sakit tetangga saya itu, jalan satu-satunya adalah dengan cara operasi.

Kabar itu sungguh mengejutkan bagi tetangga saya ini. Jangankan dioperasi, pada jarum suntik saja dia takutnya setengah mati. Dia bersikukuh tidak mau operasi, dia bersikeras menggunakan obat-obatan saja untuk mengobati sakit batu ginjalnya, walau dokter sudah memberi keputusan harus operasi.

Ditengah kebingungan, istrinya mendapatkan buku “The Miracle of Sedekah” karya ustad Yusuf Mansur. Buku itu memang berisi ulasan yang sangat bagus akan kekuatan sedekah. Dari buku itulah sebuah titik terang didapatkan tetangga saya, sebuah kesimpulan bahwa sedekah bisa mengatasi 1001 masalah, masalah kesehatan salah satunya. Akhirnya dengan keyakinan yang tinggi bahwa sedekah bisa juga menyembuhkan penyakit, sang suami meminta istrinya mengambil sejumlah uang untuk disedekahkan dengan niat agar penyakitnya bisa sembuh tanpa operasi.

Setelah uang diambil, uang itu dibagi dalam beberapa amplop. Kemudian uang itu dibagikan pada pasien dan keluarga di kelas 3, yang notabene adalah kalangan tidak mampu. Selain itu, semua bingkisan yang dibawa oleh teman-teman kantor atau relasinya, semuanya disedekahkan pada para tukang becak yang mangkal di depan rumah sakit.

Tak terasa, sudah tujuh hari tetangga saya opname di rumah sakit. Pada hari ketujuh itulah pernyataan mengejutkan datang dari dokter yang biasa menangani sakitnya. Dokter itu bilang bahwa batu ginjal yang berada dalam tubuhnya sudah tidak ada lagi sehingga operasi tidak jadi dilakukan…Subhanallah.

Kisah ini disampaikan tetangga saya saat memberikan ceramah tarawih malam tadi. Kebetulan tema ceramah dia adalah kekuatan sedekah, maka dia sekaligus menceritakan kisahnya yang berhubungan dengan sedekah itu agar bisa diambil hikmahnya bagi kami semua.

Dalam sebuah hadist, saat malaikat menanyakan apa kekuatan yang bisa mengalahkan gunung, Allah menjawab besi. Saat ditanya lagi apa yang lebih kuat dari besi, Allah menjawab api. Saat ditanya lagi apa yang lebih kuat dari api, Allah menjawab air. Ditanya apa yang lebih kuat dari air, Allah menjawab angin. Saat ditanya apa yang lebih kuat dari segala yang diciptakan tersebut Allah menjawab; SEDEKAH yang dilakukan tangan kanan tanpa diketahui oleh tangan kiri (maksudnya sedekah tanpa disertai pamer pada sesama manusia).

Yuk kita berlomba-lomba sedekah. Karena kekuatan sedekah sungguh luar biasa dan bisa untuk mengatasi 1001 masalah. Semoga artikel saya ini bermanfaat, sukses untuk anda…..

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter