Kehamilan Dengan Bayi Tabung







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Memiliki seorang anak merupakan hal yang sangat diinginkan oleh pasangan suami istri utamanya mereka yang telah menikah lebih dari 1 tahun namun belum mendapatkan kehamilan. Banyak dari mereka yang mencoba berbagai cara dan berdoa kepada Tuhan namun tidak semuanya berhasil mendapatkan kehamilan dan memiliki seorang anak. Salah satu program terakhir yang sering diikuti oleh pasangan suami istri yang sulit untuk mendapatkan kehamilan adalah dengan mengikuti program bayi tabung atau yang juga dikenal dengan istilah In Vitro Fertilization (IVF).

Pengertian Bayi Tabung

Istilah bayi tabung berasal dari bahasa asing In Vitro Fertilization (Pembuahan yang dilakukan di dalam tabung). Bayi Tabung bukanlah bayi yang dibesarkan di dalam tabung seperti arti harfiahnya namun proses pertemuan antara sperma dan sel telur dilakukan diluar tubuh dan dilakukan pada semacam wadah berupa cawan atau tabung. Pada istilah kedokteran mungkin lebih dikenal dengan nama In Vitri Fertilization and Embryo Transfer (IVF-ET).

Persyaratan Bayi Tabung

Terdapat beberapa persyaratan umum yang diberikan dalam melakukan program bayi tabung. Diantaranya adalah pasangan yang akan melaksanakan program bayi tabung merupakan suami istri syah secara hukum dan tidak berusia lebih dari 40 tahun. Keduanya merupakan pasangan yang sehat secara medis dan memiliki kemungkinan mendapatkan kehamilan dengan cara bayi tabung (IVF)

http://e-kehamilan.blogspot.com/2009/03/kehamilan-dengan-bayi-tabung.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter