Keinginan Pria







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Anda sudah melakukan yang menurut Anda benar, tapi ternyata ia malah tidak suka. Aduh, laki-laki memang bikin pusing. Sebenarnya apa sih yang mereka harapkan Anda tahu tentang dirinya. Inilah ungkapan hati mereka.

“Kami Juga Punya Perasaan”
Hanya pada perempuan yang mengerti dirinya lah mereka mau membuka perasaan. Sayangnya, ketika mereka mulai bicara, Anda mengambil alih pembicaraan, sehingga mereka membiarkannya saja dan memilih mendengar cerita Anda.

Kepribadian VS Bodi Oke
Perempuan yang memiliki bentuk dan proporsi tubuh ideal akan menyita perhatian mereka. Tapi, kriteria perempuan yang dicari untuk pasangan hidup jangka panjang adalah yang berkepribdian menarik. Urusan bentuk tubuh jadi urutan ke sekian.

“Kami Benci Kritikan”
Sebagian besar laki-laki benci dikritik. Apa pun yang mereka lakukan, mereka hanya ingin pasangan memberi support padanya. Jangan menawarkan saran apa pun padanya, kalau ia tidak memintanya.

Beri Waktu
Ketika stres, mereka bungkam. Ia menggunakan otak kanan untuk menyelesaikan masalah dan berhenti menggunakan otak kiri untuk mendengar atau bicara. Jadi, beri ia waktu untuk sendiri. Yang penting, Anda tahu kapan harus diam dan menegurnya.

Jangan Beragumentasi Untuk Persoalan Sepele
Saat dia mengatakan “Kamu kelihatan cantik hari ini,” jangan pura-pura tak percaya pada ucapannya. Maksud Anda mungkin supaya dia mengulangi pernyataannya, tapi bagi laki-laki hal itu menjengkelkan. Kalau sudah terucap, ya sudah.

Jangan Bertanya Bila Sudah Tahu Jawabnya
Bila berat tubuh membengkak, jangan bertanya padanya apakah tubuh Anda terlihat gemuk. Anda akan membuatnya berada di posisi sulit. Dijawab jujur Anda marah, berbohong pun Anda tak percaya, karena tetap saja Anda menganggapnya bohong.

Tidak Ingin Diubah
Naluri perempuan selalu ingin mengubah lelaki seperti yang diharapkan. Tapi, pada kenyataannya sangat sulit. Butuh alasan yang sangat kuat dan waktu lama untuk mengubahnya. Bila Anda tak punya itu semua, jangan harap dia mau berubah.

Terpenuhi Kebutuhan Seks
Sebuah studi di Kinsey Institute memperlihatkan, 37% laki-laki ‘menghayalkan’ seks setiap 30 menit. Sebagian besar pria ingin istrinya tahu bagaimana membagi emosi padanya selama aktivitas seks berlangsung, apa yang disukai dan tidak. Hal ini bisa memberikan kepuasan padanya ketimbang Anda diam saja.

To The Point
Kalimat yang digunakan pria cenderung pendek, langsung, berorientasi pada penyelesaian masalah. Katakan apa yang Anda pikirkan, rasakan dan inginkan dengan bahasa yang jelas. Mereka tidak suka bertele-tele dan tidak mengerti bahasa sindiran.

Terkadang Mereka Tidak Memikirkan Anda
Mungkin tiada hari bagi Anda tanpa memikirkannya. Tapi bagi laki-laki, sangat buang-buang waktu bila pikirannya selalu tersita pada Anda. Terkadang, yang mereka pikirkan bukan Anda, melainkan perempuan manis yang berada di ruangan sebelah.

Jangan Menangis
Menurut Anda, air mata adalah senjata ampuh untuk menaklukkan pria. Silakan melakukannya, tapi jangan harap ia suka. “Mereka merasa terganggu dan menarik diri secara emosional dari wanita yang menuntut dan terlalu tergantung,” ucap Naifeh dan Smith, penulis Why Can’t Men Open Up.

Jangan ke Mal
Bagi laki-laki, hari libur artinya nonton acara olahraga di televisi, ke bengkel, atau tidur. Hindari mengajak mereka ke mal, karena mereka tak suka. Bila kaki sudah gatal ingin ke mal, sebaiknya ajak teman perempuan Anda untuk menemani.

Tepat Waktu
Bila Anda membutuhkan perhatiannya, jangan ajak bicara saat sedang asyik nonton pertandingan, film atau menyetir. Sebaiknya, katakan apa yang ingin Anda katakan, saat televisi sedang menayangkan iklan atau ketika mobil telah terparkir.

Tidak Butuh Petunjuk
Laki-laki dianugerahi kecakapan yang memungkinkan mereka bisa membaca peta lebih baik dari Anda. Memberi petunjuk arah pada mereka hanya akan membuatnya merasa diremehkan.

Melirik Perempuan Lain, Itu Variasi!
Ketika mereka sedang berjalan dengan Anda, jangan halangi minatnya untuk melirik perempuan lain. Ambil positifnya saja. Bukankah, bila pasangan tidak melirik perempuan lain, dia tidak akan menyadari betapa cantiknya Anda.

Jangan Menggunakan Perkataan yang Kadaluarsa
Apa pun yang mereka katakan 6 atau 8 bulan lalu tidak relevan lagi untuk diperdebatkan. Semua komentar yang mereka katakan dalam periode tersebut dianggap selesai. Jadi, jangan balikkan kata-kata itu lagi pada mereka ketika bertengkar.

“Kami Bukan Tong Sampah”
Bila Anda membutuhkan bantuannya untuk menyelesaikan masalah, mereka akan senang hati melakukannya. Tapi, jika Anda membutuhkan orang untuk mendengarkan keluhan Anda, datang saja pada sahabat perempuan Anda, jangan pada mereka.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter