Kekasih Anda Menyebalkan?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Pacar Anda sangat tampan, romantis, setia, pokoknya hampir sempurna kecuali untuk satu hal kecil, ia kerap melakukan hal yang menyebalkan. Nah, berikut ini ada sejumlah kiat untuk mengubah perilakunya tanpa menyinggung perasaannya.

1. Memaafkan & Melupakan
Jenis kesalahan-kesalahan seperti di bawah ini lebih bersifat pribadi dan bukan karena kebiasaannya yang buruk. Jadi, cobalah untuk tidak terlalu memusingkan kebiasannya.
* Anda tak suka caranya berpakaian.
* Bila sedang menyetir mobil, ia menyetel musik terlalu keras.
* Si dia makan terlalu cepat, berbunyi, dan mengonsumsi makanan tak sehat.
* Si dia tidak mengecilkan suara teve ketika Anda menerima telepon.
* Anda dan si dia tak sepaham soal jumlah tip yang harus diberikan pada pelayan saat makan malam bersama di restoran elite.

Ada kok cara untuk mengubah kebiasaan buruknya, misalnya bernegosiasi agar ia mau mengubahnya. Bila Anda dan pasangan tak sepaham soal jumlah tip yang akan diberikan kepada pelayan sebaiknya dibicarakan dan tentukan lebih dulu. Untuk hal-hal yang tidak prinsip seperti ini, daripada Anda kehilangan dirinya tak ada salahnya mengalah.
2. Memperbaiki dengan Kejujuran
Untuk kebiasaan-kebiasaan tertentu yang tidak sopan, Anda bisa membantunya menjadi lebih baik. Beberapa contoh spesifik yang bisa Anda intervensi antara lain:
* Si dia terlalu banyak menyumpah.
* Sopan santunnya di meja makan meragukan.
* Si dia membuat lelucon soal kehidupan seks Anda di depan teman-teman.
* Bila berada di tempat umum ia tak berusaha menahan sendawa atau buang angin.

Jenis-jenis kebiasaan seperti di atas terjadi karena ketidakmengertiannya. Pada situasi seperti ini, yang penting bukan apa yang Anda katakan, tetapi bagaimana cara Anda mengatakannya. Sebaiknya Anda bersikap jujur. Bila pasangan termasuk tipe ‘keeper’, ia tak akan keberatan dengan kejujuran Anda. Katakan dengan baik dan lembut agar ia bisa menyesuaikan diri, ke mana pun ia pergi bersama Anda.
3. Jangan Dipermalukan
Jangan mempermalukannnya dengan mengejeknya di depan umum. Bila Anda ingin menegur kebiasaan buruknya yang memalukan, bicarakan empat mata dan jangan di tempat terbuka. Yang terpenting bukan apa yang Anda katakan, tetapi bagaimana cara Anda mengatakannya. Jujur, tetapi lembut dan tidak menggurui.
4. Tinggalkan Sebelum Lebih Parah
Lupakan saja bila Anda ingin mengubah kebiasaan-kebiasaan tertentu si dia yang tak mungkin diubah dengan cara lisan, seperti:
* Si dia bersikap kasar terhadap orang yang tak dikenalnya.
* Si dia selalu merasa dirinya paling benar.
* Si dia tidak dewasa untuk usianya.
* Si dia meremehkan Anda di muka umum.
* Si dia cemburu pada teman-teman dekat Anda.

Mungkin saja di awal berkencan dengan seseorang yang over protektif dan posesif akan terasa romantis, dan Anda merasa bisa mengubahnya seiring berjalannya waktu. Tetapi, jenis karakter seperti ini tidak mudah untuk diperbaiki. Sifat posesif atau tidak menghargai sering merupakan peringatan pertama pasangan Anda akan bersikap kasar dan kejam, baik secara emosional maupun fisik. Intinya adalah Anda sudah bersikap terlalu baik padanya.

Tak peduli seberapa tampannya pacar Anda, bila ia tak tahu tata cara, ia tak berhak untuk mendapatkan kesempatan kedua dari Anda. Ingat, ia tak akan pernah berubah! Sebaiknya, segera pertimbangkan untuk meninggalkannya sebelum hubungan Anda makin serius dan mendalam.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter