Kenali Cowok-Cowok ‘Berbahaya’!







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kenapa? Apa karena di dahinya tertulis kata “DANGEROUS” besar-besar? Kayaknya, cuma cewek pinter aja sih yang bisa lihat tulisan itu. Tapi, ada caranya kok supaya jadi ‘melek’! Ini dia ciri-cirinya:

1. Cowok fun
Gayanya oke banget, kece, ramah, dan asik. Tapi, namanya juga cuma suka fun-fun aja, nggak heran deh kalau sikapnya itu sama aja sama semua cewek. Tujuan hidupnya cuma satu, menaklukkan semua cewek. Abis itu, habis manis sepah dilepeh, deh.

2. Cowok males
Ngomongnya sih setia, ke mana-mana mau nemenin. Tapi, curiga dikit, dong. Jangan-jangan nih cowok pemalesan banget, alias ogah kerja nantinya.

3. Cowok badung
Cirinya gampang banget. Pokoknya, berandalan, deh. Tipe yang pasti malu-maluin kalau dikenalin sama orang rumah. Bukan cuma merokok, cowok kayak gini juga hobi ngelinting, ngobat, sampai minum-minum segala. Emang asik sih, tapi kan umur nggak selalu muda. Kalau dia nggak tobat-tobat, terus gimana?

4. Cowok yang sudah beristri
Duh, cowok menarik biasanya memang udah ada yang ngiket. Tapi, jangan hanyut sama pesonanya, ah. Soalnya, ujung-ujungnya pasti bikin sakit hati sendiri. Udah deh, jauhin aja cowok kayak begini.

5. Tukang bohong
Hmm, cowok dan bohong emang susah dipisahin.
Tapi, apa sih yang bisa diandelin dari cowok yang hobi ngeles begini? Nah, kalau sudah tahu tipe-tipe cowok ‘beracun’ seperti itu, kamu tambah pinter, kan?
Bukannya kamu nggak boleh kencan sama mereka, tapi, jangan kebablasan, ah. Sekali dua kali aja, tapi jangan dimasukkin hati.
Abis, risikonya gede banget, lho!

Anggap aja pengalaman!

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter