Kenapa Banyak Cowok Berengsek?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Belum lama ini saya kembali mendengar kisah seorang cewek yang diputuskan pacarnya. Padahal hubungan mereka masih relatif baru. Menurut penuturan sang cewek dirinya mau mencoba menjalin hubungan dengan si cowok karena si cowok sudah menyatakan keinginannya untuk menikah. Tetapi seiring dengan perjalanan waktu, si cowok berubah pikiran dan akhirnya malah meninggalkan sang cewek. Si cewek pun sakit hati yang kemudian ujung-ujungnya bertanya, kenapa sih banyak cowok berengsek?

Kenapa banyak cowok berengsek? Untuk menjawab ini bisa dilihat dari berbagai sudut. Bisa karena si cowok tergoda, bosan, atau cuma karena menginginkan sesuatu. Kata cowok berengsek pun kemudian menjadi kata standard bagi para cewek ketika disakiti oleh sang cowok. Dan sekarang ini sepertinya kasus cowok brengsek makin banyak saja jumlahnya.

 

Kenapa ada peningkatan jumlah cowok berengsek? Menurut saya sih jumlah cowok berengsek sebenarnya relatif sama. Ada pertumbuhan, tapi tidak sebesar yang dibayangkan. Nah, alasan mengapa jumlah cowok berengsek sepertinya bertambah banyak adalah karena satu cowok berengsek bisa menyakiti beberapa orang cewek. Dan antara cewek satu dan yang lain tidak saling mengenal, sehingga seakan-akan cowok berengsek itu makin banyak saja. Padahal kalau ditelaah, mungkin cowok berengsek orangnya itu-itu saja.

Selain itu, jumlah cewek di dunia ini semakin banyak saja tidak berbanding dengan jumlah cowok yang ada. Ujungnya para cowok jadi kebingungan sendiri karena terlalu banyak pilihan. Apalagi sekarang ini para cewek penampilannya makin memudahkan cowok untuk plirak-plirik melihat yang halus-halus. Contoh mudahnya saja sekarang ini sedang trend cewek memakai celana pendek. Walhasil para cowok seperti diberi kesempatan gratis untuk menikmati paha-paha mulus.

Mungkin ada yang bilang, “ih itu sih emang dasar cowoknya aja gatelan.” Nah itu dia. Cowok memang mempunyai sifat dasar gatelan kalau melihat cewek. Apalagi kalau ceweknya memakai pakaian yang minim dan ketat sana sini. Kok bisa? Ya karena memang dia diciptakan seperti itu. Kalau para cewek tidak bisa menerima kenyataan ini sama saja seperti menyalahkan para cewek karena tertarik kepada belanja dan ngegosip.

Anyway, kembali ke cowok berengsek. Dengan makin banyaknya pilihan dan ditunjang dengan penampilan para cewek yang makin menggoda, maka cowok seperti kehilangan fokus untuk melihat beyond fisik. Mereka seperti terjebak dengan godaan-godaan seksual yang makin memenuhi mata dan kepala mereka. Baik itu di sekolah, kampus, tempat kerja, ataupun tempat-tempat umum.

Ketika seorang cowok mendekati seorang cewek, akan selalu ada pikiran-pikiran seksual di kepalanya. Namun dengan semakin banyaknya godaan, pikiran seksual ini seperti di amplifikasi sehingga sang cowok tanpa dia sadari tingkah lakunya pun menjurus ke arah sana.

Nah, saran saya kepada para cewek adalah untuk tidak terburu-buru. Apalagi sampai membiarkan si cowok untuk sentuh sana sentuh sini. Lebih baik jual mahal daripada ada kesan gampangan. Saya bisa mengerti bila ada yang berpikir, kalau terlalu jual mahal cowok ngga akan ada yang mau. Betul, tapi ingat, itu hanya berlaku bagi cowok-cowok berengsek. Karena cowok-cowok berengsek akan lebih memilih cewek lain yang lebih gampang untuk diapa-apain. Sedangkan cowok yang niatannya baik, akan menghormati cewek yang mau jual mahal untuk menjaga kehormatannya. Jual mahal di sini tentunya bukan berarti jadi judes, ketus, dan sebagainya. Tetap bersikap baik dan ramah tapi jelas batasan-batasannya.

Ketika seorang cewek bisa jual mahal untuk menjaga kehormatannya, sikapnya ini perlahan-lahan akan meredam keinginan seksual sang cowok dan bukan tidak mungkin akan merubah pandangannya terhadap sang cewek. Si cowok jadi menaruh rasa hormat dan menjadi lebih committed untuk terus bersama si cewek karena sekarang dia melihat si cewek sebagai cewek baik-baik. Karena setiap cowok tahu bahwa dia tidak mau berkomitmen dengan seorang cewek yang dianggap gampangan. Biarpun dia cowok brengsek, dia akan mengharapkan pasangannya nanti adalah cewek yang bisa menjaga kehormatan dirinya dan kehormatan suaminya.

Nah, sekarang tinggal bagaimana si cewek memilih mau bersikap seperti apa.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter