Kenapa pria selalu memburu wanita lebih dari satu







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Hum… pada saat jomblo atau masa pacaran, bisa dikatakan juga belum masuk ke jenjang ikatan tali pernikahan, para pria paling suka melirik sana sini dengan wanita lain. sederhana saja yang ingin diungkapkan, mereka tidak ingin salah memilih untuk dijadikan istri.Cuman tidak semua kaum hawa mau di duakan. Buat wanita, hubungan pacaran merupakan yang menjembatani menuju gerbang pernikahan. Untuk menghindari masalah itu, wanita perlu mengenali alasan mengapa pria yang telah memiliki pasangan mampu melakukan perselingkuhan. Berikut yang bisa dijadikan patokan :

Balas Dendam

Pria berselingkuh, karena pasangannya telah lebih dahulu berselingkuh. Untuk memaafkan tidaklah mudah dan dengan desakan ego, maka perselingkuhan dibalas dengan perselingkuhan.

Tantangan

Beberapa pria tidak bisa melupakan nikmatnya dalam memburu, mengejar, dan menaklukkan wanita. Tantangan untuk bisa membuktikan pesona diri, membuat dirinya sulit untuk bisa menikmati “cita rasa” yang sama dalam kurun waktu yang sama.

Keberuntungan

Kalau pernah sekali berselingkuh dan tidak ketahuan oleh pasangan, ada celah untuk berselingkuh untuk kedua kalinya. Tertantang oleh kemampuan untuk menutupi jejak, sehingga ada godaan dalam diri untuk melakukan hal yang sama, bahkan berulang-ulang. Tapi memang sepandai-pandainya tupai melompat, suatu saat akan jatuh juga.

Egois

Tidak ada yang lebih mendongkrak rasa percaya diri daripada kenyataan bahwa masih ada wanita yang tertarik secara seksual selain pasangan tetap.

Kesempatan

“Tidak ada kucing yang menolak ikan”, itu anekdot yang acap disejajarkan untuk para pria yang mata keranjang. Namun memang godaan yang bisa datang dari mana saja atau kapan saja selalu dijadikan alasan pria untuk berselingkuh.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter