Kerja Kontrak dan Tips Mensiasatinya…







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Hai para pekerja Indonesia jgnlah menghabiskan waktumu dengan berdemo  menghapuskan sistem kerja kontrak, itu memang strategi nya para pengusaha…kita sebagai pekerja indonesia juga harus punya strategi tersendiri… tapi yg perlu digarisbawahi adalah kata “Kompak”. buat apa kompak berdemo di istana negara atau di MPR mereka tidak akan mendengarkan anda… yg ada anda akan dibubarkan oleh polisi anti huru hara.

Logika:

  1. Ada aksi maka akan ada reaksi.
  2. Dengan sistem kontrak tidak akan ada pesangon.
  3. Perusahaan tanpa pekerja tak akan berjalan.
  4. Perusahaan tidak berjalan maka mereka akan bangkrut…
  5. Dengan adanya sistem kerja kontrak artinya tidak akan ada jaminan hidup di masa yg akan datang, bayangkan saja… jika suatu saat ada pekerja yg akan menikah lalu tiba2 diberhentikan dari kerja kontraknya, mau kasih makan apa anak dan istri anda?
  6. gak bisa kredit rumah ato kendaraan, sebab jika sedang dalam masa kredit anda diberhentikan kerja, tidak akan ada pesangon, mau bayar pake ape sisa kreditnyee!
  7. Kalo pengusaha berpikir dengan gaji sekian aja ada yg mau kerja kenape gue harus bayar yg lebih mahal? karena itu pengusaha boleh menciptakan standar gaji mereka, dan kita pekerja juga bisa menciptakan standar gaji kita, dengan demikian mau tidak mau mereka akan menaikkan standar gaji mereka.

 

Berikut ini adalah strategi yg bisa kita terapkan, dan tentunya tidak melanggar hukum, UUD yg dipakai adalah setiap warga negara bebas mengutarakan pendapat. dengan terciptanya Opini publik terhadap suatu perusahaan tertentu, maka akan mempengaruhi para pencari kerja yg akan melamar di perusahaan tersebut.

Strategi:

  1. Persiapkanlah dengan sungguh2 ilmu apa yg akan digunakan dalam profesi anda, berikanlah jaminan bahwa pekerjaan anda adalah yg terbaik.
  2. Minta gaji yg lumayan besar (diatas rata2 UMR).
  3. Jika tak ada lagi maka menetaplah lalu mintalah kenaikan gaji selayaknya atau pindah mencari kerja di perusahaan yg bisa memberi gaji lebih layak. (Sistem Kutu Loncat)
  4. Informasikan selalu kepada kawan dan sahabat anda sesama pekerja ttg gaji yg lebih besar di perusahaan anda. sehingga perusahaan yg membayar dengan upah murah tidak akan mendapatkan pekerja dan akan bangkrut dengan sendirinya.
  5. Usahakan jangan sampai ada besar pasak daripada tiang, artinya usahakan pengeluaran anda selalu lebih kecil daripada penghasilan anda.
  6. Jika sudah mencukupi modal anda, bukalah sendiri sebuah perusahaan persis seperti perusahaan yg pernah mempekerjakan anda, lalu berikanlah gaji yg layak kepada karyawan anda, dengan demikian perusahaan tersebut akan bangkrut karena perusahaan anda lebih baik terhadap karyawan, dan karyawan mereka akan pindah ke perusahaan anda.

Golongan pengusaha boleh bersiasat, tapi golongan pekerja juga bisa bersiasat dan itu tidak melanggar hukum.

PERHATIAN TIPS DIATAS DIGUNAKAN BUKAN UNTUK MEMPROVOKASI RAKYAT, TETAPI SEKEDAR OPINI SAYA SEBAGAI SALAH SATU PEKERJA INDONESIA, Peace!

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter