Kesalahanpahaman Wanita Mengenai Seks







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ketika mengalami kehidupan seks yang membosankan, kaum perempuan seringkali mengeluhkan pasangannya yang cenderung susah mengerti tubuh wanita dan bagaimana cara merangsangnya. Itu sebabnya kaum pria sering disalahkan ketika kenikmatan seksual mulai memudar.

Tentu saja pria punya andil dalam sebuah hubungan karena selalu dibutuhkan dua orang untuk berdansa tango. Namun, akan lebih baik bila kaum perempuan juga introspeksi diri.

Ahli seks dan relasi menyatakan, wanita sering membuat kesalahan saat bercinta. Inilah enam kesalahan yang umum dilakukan perempuan di tempat tidur dan apa yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kepuasan.

1. Tidak punya inisiatif
Banyak perempuan tidak ingin dicap agresif. Berpikir puritan soal peran seks juga menghambat kepuasan dalam relasi seksual. Demikian dikatakan Dr. Ruth Westheimer, terapis psikoseksual dari New York University dan pengajar di Universitas Yale dan Princeton.
Tunjukkan minat dengan lebih dulu bertindak. Pasangan Anda dijamin bakal lebih bergairah dan Anda akan menemukan tingkat kepuasan baru.

2. Khawatir dengan penampilan
Memikirkan penampilan selama berhubungan seks justru akan memadamkan gairah dan menghancurkan kesempatan meraih orgasme. “Jangan pikirkan soal lemak di perut atau riasan wajah,” ujar Westheimer. “Konsentrasilah pada kesenangan. Anda harus memberi diri Anda izin untuk mencapai orgasme.” “Pria ingin istrinya meninggalkan diri sendiri saat bercinta. Itu berarti dia harus meninggalkan kecemasan soal penampilan fisiknya,” kata Parrott.

3. Berasumsi seks hanya milik pria
Westheimer percaya, semua orang harus menghalau semua pikiran kuno itu. Dalam penelitiannya, Parrot juga mendukung pemikiran bahwa baik pria maupun wanita menemukan keintiman seks dalam konteks hubungan berkomitmen lebih memuaskan.
“Pelajarannya adalah jangan berasumsi bahwa pria tidak romantis. Dua kesalahan besar dalam budaya sekarang adalah wanita tidak bersifat seksual dan pria tidak romantis seperti perempuan,” ungkap Fisher.

4. Mempercayai pria selalu butuh seks
Tekanan hidup setiap hari, masalah keluarga, pekerjaan, atau besarnya tagihan bulanan dapat melunturkan libido pria. Ini bisa menjadi kejutan besar bagi wanita. Hilangnya minat seks pria ini kerap dianggap personal.

5. Tidak memberi pria panduan
Berbicara secara langsung soal seks, apa yang perempuan suka dan tidak, sering membuat mereka tak nyaman. “Kondisi ini juga berlaku untuk pasangan yang sudah menikah selama bertahun-tahun,” kata Parrot. Kabar baiknya, menurut Fisher, pria sangat ingin memuaskan wanita. “Jika wanita memberi tahu dia cara yang tidak membunuh egonya, pria akan menghargainya,” ucapnya.

6. Marah saat pria mengusulkan hal-hal baru
Setelah menikah beberapa tahun, adalah normal untuk mencoba hal-hal baru. Hanya karena lelaki ingin mencoba sesuatu yang baru, bukan berarti dia tak sayang istri lagi. Singkatnya, jangan diambil hati. “Tak seorang pun merasa wajib melakukan hal yang tidak diinginkan dalam area intim,” kata Parrott. “Jika suami minta mencoba sesuatu yang berada di luar garis moral, pastikan bahwa itu berada di luar batas Anda dan terangkan mengapa.” Bila itu sesuatu permintaan yang mengejutkan dan Anda tak nyaman, cobalah untuk tidak bereaksi berlebihan. Biarkan dia tahu Anda butuh waktu untuk mempertimbangkannya.

Source: gayahiduponline.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter