Ketemu Calon Mertua







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Bertemu dengan calon mertua bisa menjadi suatu moment yang sangat penting plus mengerikan bagi sebagian besar orang. Namun sebenarnya hal ini tidaklah seseram itu.

Yang diperlukan untuk memberikan kesan baik adalah dengan melakukan segalanya dengan benar dan baik. Untuk itu diperlukan ilmu dan tips khusus agar moment yang sangat penting ini bisa berjalan sesuai dengan harapan.

Agar anda tidak terjebak dalam isu-isu atau kekhawatiran anda sendiri, berikut akan disampaikan beberapa tips Ketemu calon mertua yang bisa langsung anda terapkan saat akan bertemu dengan calon mertua.

• Berpakaian yang sopan dan menarik

Penampilan sangatlah penting untuk memberi kesan pertama yang baik, terlebih jika hal ini berhubungan dengan masa depan anda bersama dengan pasangan anda, tentunya semua harus berjalan dengan sempurna.

Jadi saat Ketemu calon mertua jangan pernah menggunakan pakaian yang kurang rapi terlebih jika pakaian itu adalah sejenis celana jins sobek-sobek, kaos yang berantakan atau jaket kulit bagi para pria.

Bagi perempuan jangan pernah menggunakan tank top yang terlalu seksi, rok mini atau kaos ketat. Melakukan hal yang demikian hanya akan meninggalkan kesan bahwa anda adalah orang yang urakan dan kurang beretika.

Yang perlu diingat adalah bahwa ini adalah moment formal yang harus disikapi dengan dewasa.

Jadi menggunakan pakaian yang sopan dan rapi seperti hem dan celana kain atau celana jins yang sopan bisa menjadi pilihan yang tepat. Disamping itu jangan lupa menyisir rambut anda dengan rapi.

• Bersikap sopan

Setiap orang suka jika melihat orang yang sopan dan tahu tata karma, terlebih jika orang yang dihadapi itu adalah orang tua.

Tuntutan akan kesopanan tentunya akan menjadi lebih tinggi. Untuk itu bersikaplah sopan saat bertemu dengan calon mertua.

Sapa calon mertua dengan kata-kata yang sopan. Basa-basi sedikit juga boleh. Yang pasti tunjukan jika anda adalah orang yang beretika dan pantas bagi calon istri atau suami anda.

• Bawa buah tangan

Saat akan mengunjungi seseorang, tentunya tidak akan afdol jika tidak membawa buah tangan. Anda bisa membawa makanan atau minuman terlebih jika makanan dan minuman itu adalah favorit bagi calon mertua anda.

Untuk itu sebelum anda berkunjung, ada baiknya untuk mengetahui hal-hal yang disukai oleh calon mertua anda terlebih dahulu.

Point utama dari membawa buah tangan sebenarnya bukan pada upaya untuk menunjukkan bahwa anda kaya.

Akan tetapi ini menunjukkan seberapa besar perhatian anda kepada keluarga calon mertua anda. Jadi memberikan yang terbaik adalah kuncinya. Tidak harus mahal, yang penting sesuai dan tepat sasaran.

• Jangan berpura-pura

Satu hal yang sangat dibenci oleh setiap orang adalah saat mereka tahu bahwa mereka sedang ditipu dan melihat kepura-puraan.

Jadi jadilah diri anda sendiri. Jangan terlalu dibuat-dibuat. Namun jujurlah sesuai dengan porsi dan kontrol diri anda sebijak mungkin.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter