Ketika Menikah Jadi Pilihan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sudah saatnya menikah bagi yang belum menikah. Sudah saatnya hidup bahagia yang sudah menikah. Sudah saatnya bersikap bijak bagi yang sudah menjadi orang tua. Semua itu merupakan proses perjalanan hidup yang ideal dalam bingkai pernikahan.

Pernikahan memang impian semua remaja. Kebahagiaan memang impian setiap pasangan hidup. keharmonisan memang impian setiap keluarga.

Saat seseorang telah menemukan calon pendaping hidup, dia layak gelisah dan cemas atas hidup baru yang akan dijalaninya. Saat sepasang pengantin mulai mengarungi bahtera rumah tangga, mereka pasti berpikir keras dan berharap mendapat kehidupan yang lebih baik. saat orang tua memiliki keturunan, mereka pasti berpikir cemas untuk kebahagiaan anak-anaknya.

Kegelisahan, harapan, dan kecemasan itu tidak akan berlarut-larut kalau mereka menemukan jalan untuk mengatasainya. Semua pasti ada solusinya. Bagi yang hendak menikah dan tidak ingin kecewa dia harus memahami terlebih dahulu sendi-sendi pernikahan. Bagi pasangan yang ingin hidup ideal sampai akhir hayat, mereka harus mengerti cara berumah tangga yang baik. Bagi yang sudah menjadi orang tua, mereka harus bisa bersikap bijak dalam mengatur rumah tangganya.

Untuk Menggapai Semua itu tentu ada teori dan tata caranya. Jangan biarkan kecemasan Anda berlarut-larut. Segera akhiri semua itu dengan membaca buku ini.

Display Buku
Rp 50.000
Hemat Rp 6.000
Rp 44.000
Judul Ketika Menikah Jadi Pilihan
No. ISBN 9789792582208
Penulis Adil Abdul Mun’in Abu Abbas
Penerbit Almahira
Tanggal terbit 2008
Jumlah Halaman -
Berat Buku -
Jenis Cover Hard Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Non-Fiksi Umum
Bonus -
Text Bahasa Indonesia ··
Lokasi Stok gudang bukukita
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter