Kobarkan Api Cinta Anda Berdua







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Hilangnya rasa cinta bisa jadi karena anda kehilangan rasa istimewa pada pasangan. Jika dulu saat anda baru menikah, pasangan anda akan menganggap anda istimewa dan dia selalu memperhatikan segala kebutuhan pasangannya. Sebenarnya hal tersebut dapat diperbaiki dengan mempraktekkan ketrampilan berhubungan yang baru. Dalam mempertahankan gairah cinta seumur hidup ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, simak berikut ini.

Janganlah mencoba mengubah pasangan anda. Karena usaha mengubah pasangan anda hanya akan membuat frustasi bila dia tidak berubah juga. Sebenarnya dengan mengubah pasangan, berarti secara tidak langsung anda ingin mengubahnya menjadi seperti anda. Perbedaan antara lelaki atau perempuan yang membuat cinta mereka tetap bersemi dan perempuan lah yang membuat cinta mereka tetap bersemi.

Senantiasa menciptakan perubahan. Hubungan yang baik tercermin dari kerelaan masing-masing pasangan untuk pertumbuhan atau perubahan pasangannya. Anda dapat saja menciptakan perubahan dalam rumah tangga anda dengan melakukan aktivitas tidak terduga yang tidak biasanya anda kerjakan seperti berkebun bersama, lari pagi, membelikan pakaian bagi pasangan anda meskipun tiada peristiwa khusus.

Menciptakan suasana aman bagi pasangan. Anda untuk berbicara tanpa takut disela, ditertawakan, dimarahi akan membuatnya bertumbuh dan dapat meningkatkan rasa percaya dirinya.

Ciptakanlah keromantisan di rumah anda. Seorang perempuan biasanya senang akan suasana romantis karena melalui suasana romantis ini dia dapat merasakan perhatian dan kasih sayang suaminya. Melalui tindakan-tindakan sederhana.

Perlu disadari adanya perbedaan kebutuhan emosionil antara lelaki dan perempuan. Biasanya perempuan memerlukan teman untuk membicarakan perasaan-perasaan mereka karena dengan demikian mereka merasa dicintai. Sedangkan lelaki membutuhkan penghargaan atas apa yang telah dilakukannya untuk pasangan. Bila mereka menekan kebutuhan emosionil ini maka lama kelamaan mereka akan kehilangan gairah cintanya. Semoga anda berhasil mengembalikan rasa cinta yang dulu pernah ada dalam hati dan pikiran anda. p2t

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter