Konsultasi Sebelum Malam Pertama







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sebagian orang yang akan menikah mungkin merasa khawatir, bingung atau canggung, jika membayangkan malam pertama. Malam pertama umumnya adalah istilah yang dikenal sebagai malam pertama kali pasangan pria dan perempuan menjadi resmi suami istri.

Malam itu pula pengantin baru biasanya akan melakukan hubungan seksual untuk pertama kalinya. Sekalipun malam pertama sangat dinantikan oleh setiap pasangan, tapi malam pertama juga bisa menjadi momok yang mengerikan.

Pada dasarnya, malam pertama bisa dilakukan secara alami, atau berdasarkan naluri. Namun, akan lebih baik jika terlebih dahulu untuk mengetahui persiapan dan apa saja yang akan dilakukan. Bisa juga dengan memahami hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan di malam pertama.

Nah, konsultasi tentang malam pertama sebaiknya dilakukan dengan seksolog. Pasalnya, seksolog adalah orang yang memang paling mengerti dan memahami perihal hubungan seksual.

Konsultasi juga bisa dilakuakan bersama-sama antara Anda dan pasangan. Dalam sesi konsultasi ini, Anda dan pasangan bisa saling terbuka menjelaskan kondisi seksual masing-masing.

Untuk mengetahui tips dan trik di malam pertama, berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, di antaranya:

Agar tidak gagal Seperti yang banyak diceritakan orang, mitos malam pertama, yang diibaratkan seperti momok yang mengerikan dan menyakitkan, khususnya bagi para perempuan. Bagi yang baru pertama kali melakukan hubungan seks pastilah Miss V masih ketat atau kencang. Liang Miss V belum bisa melar dengan sempurna.

Untuk mengatasi masalah ini, sebaiknya Anda dan pasangan melakukan foreplay yang cukup. Foreplay dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti berciuman, saling memeluk, saling memijat, atau menyentuh organ-organ sensitif.

Dengan foreplay, maka Miss V dan Mr P akan mengeluarkan cairan atau lubrikasi. Nah, cairan inilah yang berfungsi sebagai pelumas, sehingga Miss V tidak akan sakit, sekalipun dilakukan penetrasi.

Fokus bukan pada orgasme tapi keseluruhan proses Banyak pasangan melakukan kesalahan karena mereka hanya fokus untuk mencapai orgasme. Padahal, orgasme bukanlah satu-satunya hal yang ingin dicapai dalam menjalani malam pertama. Malam pertama harus dijalani sebagai sebuah keseluruhan proses yang utuh.

Jadi, jika Anda dan pasangan sudah bisa menikmati keseluruhan proses tersebut maka secara otomatis orgasme akan mudah dicapai, baik Anda maupun pasangan. Fokus dan konsentrasi memang diperlukan dalam menjalankan hubungan seks pada malam pertama. Baik fisik, perasaan, pikiran, maupun emosi tidak boleh bercabang kepada hal lain.

Olahraga dan konsumsi makanan sehat
Melakukan hubungan seks berarti melakukan kegiatan yang menyenangkan. Maka, pastilah Anda dan pasangan tidak ingin cepat-cepat mengakhirinya.

Kegiatan seksual tentu akan membutuhkan banyak tenaga, sekaligus menguras kalori. Itulah alasannya mengapa Anda dan pasangan harus benar-benar fit dan menjalankan pola hidup sehat.

Dengan rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan sehat, maka Anda dan pasangan akan memiliki kebugaran dan vitalisan yang baik. Sehingga, dipastikan Anda dan pasangan bisa menjalankan kegiatan seks dengan baik.

Dari beberapa uraian di atas, tentu Anda sudah menyadari beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebelum malam pertama. Anda juga bisa mengerti betapa pentingnya melakukan konsultasi sebelum malam pertama.

Pasalnya, konsultasi tersebut akan sangat berguna untuk mengetahui teknis dalam menjalankan malam pertama. Selain itu, Anda dan pasangan juga harus dapat mengetahui segala sesuatu yang ada kaitannya dengan kesehatan seksual.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter