Koreksi Kesalahannya di Atas Ranjang







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Pernahkah Anda melakukan hubungan Seks dengan pasangan Anda, namun Anda merasa ada yang masih mengganjal dalam hati setiap kali usai bercinta? Tidak selamanya kesalahan setiap bercinta selalu berada di pihak pria, terkadang wanita pun melakukannya. Cobalah perbaiki sebelum terlambat.

Seperti yang dialami oleh Andri, 32 tahun, seorang eksekutif yang telah menikah selama dua tahun ini. la merasa istrinya, Sinta telah melakukan segala yang diinginkannya dalam bercinta. Namun terkadang ia merasa terganggu akibat gerakan yang seringkali dilakukan Sinta di luar kontrol. Seperti gerakan pinggulnya yang tidak terkontrol, bahkan disertai cengkraman yang kuat padanya malah membuatnya tak nyaman. Ada keinginan untuk menyampaikan keluhannya kepada Sinta, namun Andri takut istrinya tersinggung. Selama ini ia hanya mengira Sinta mungkin terlalu bergairah. Tak pelak, bila hal ini terus dipendam, dapat menimbulkan masalah dalam berhubungan seks.

Memang saat diingatkan atau dikoreksi dalam hal apapun, tidak semua orang bisa menerimanya. Seakan rasanya tidak nyaman, merasa bodoh atau kurang berpengalaman. Tetapi koreksi tidak selamanya buruk. Apalagi dalam konteks hubungan intim dengan pasangan Anda. Sebuah masukan sangat perlu untuk meningkatkan kehidupan seksual dan hubungan percintaan Anda.
Menurut Dr. Anita Gunawan MS.Sp.And, sexual desire antara pria dan wanita berbeda. “Pria lebih mudah terangsang hanya melalui visual. Sedangkan wanita tidak cukup melalui pandangan, tetapi juga lewat sentuhan, pendengaran, atau lewat kata-kata manis. Faktor emosional diperlukan dalam membangun libido wanita,” jelas androlog dan konsultan seksual dari Rumah Sakit Pusat Pertamina ini.

Respon seksual pria meningkat lebih cepat, dan puncaknya setelah ejakulasi langsung turun. Sebaliknya, respon seksual wanita lebih lama dan setelah meningkat, akan stabil hingga orgasme dan masih bisa bertahan. Perbedaan ini yang sering kali kurang disadari. Akibatnya, terjadi kesalahpahaman antara keduanya. Akan tetapi sebuah masukan bisa bersifat konstruktif. Ini tergantung bagaimana bentuknya dan cara menyampaikannya. Bila tanpa perasaan Anda langsung menyatakan bahwa permainan pasangan Anda di atas ranjang buruk, mungkin Anda akan sedikit mendapatkan masalah saat itu dan ke depan pastinya.

Oleh karena itu, dokter Anita berpesan jangan langsung mengkritik pasangan Anda saat making love berlangsung. “Yang dikhawatirkan bisa terjadi adalah pasangan Anda langsung drop gairah seksnya. Kemudian, bila wanita kehilangan gairahnya tentu saja dorongan libido yang telah dibangunnya bisa hilang. Akibatnya bisa saja wanita menjadi frustrasi dan kehilangan cairan lubrikasi pada vagina. Bila Anda memaksakan hubungan intim tetap berlangsung, efek negatifnya lambat laun pasangan Anda akan menolak setiap ajakan untuk berhubungan seks,” jelasnya panjang.

Bila wanita pasangan Anda menyadari dan tidak mudah tersinggung atas ucapan Anda, maka tidak menjadi masalah. Sayangnya, tidak semua wanita mudah menerima masukan dari setiap pasangan pria. Ada baiknya, masukan dari Anda dibungkus menjadi sesuatu yang indah, sopan, dan bisa diterima. Mungkin tips dibawah ini bisa Anda coba?

1. Salah Posisi
A woman on top merupakan sesuatu yang menarik. Kecuali Anda merasa tersiksa akibat kesalahan anatomis. Saat kebebasan dan sisi liarnya muncul saat sedang “menunggangi” Anda, mungkin Anda menyadari bahwa gerakan yang dilakukannya terlalu bertenaga. Atau, gerakannya terasa kurang lentur sehingga Anda merasa sudut atau tekanan pada tubuh Anda tak tertahankan lagi. Saat ini terjadi, Anda dapat meraih pinggulnya untuk menghentikan gerakan atau menarik tubuhnya lebih maju demi mendapatkan angle yang lebih nikmat.

Kedua tindakan tersebut sangat baik, selama Anda melakukannya karena Anda merasa kurang nyaman dan mempertahankan momen itu tanpa mengkritik dia secara verbal. Anda dapat terus menahan gerakan pinggulnya untuk membantunya mengendarai Anda. Umumnya, wanita menyukai pinggulnya dipegang dengan erat. Bila masalah masih terjadi, Anda dapat membuat ia menyadari kesalahannya melalui erangan rintihan atau desahan ketika ia berada pada posisi yang Anda sukai. Termasuk kecepatan saat berkendara yang Anda sukai. Tentunya ia akan menyadari semua “isyarat” tersebut.

2. Tersiksa Oral Seks
Akhirnya ia bersedia melakukan aktifitas seks yang selama ini Anda impikan. Tetapi alih-alih mendapatkan kenikmatan, malah Anda merasa tersiksa. Permainan oral yang menyakitkan, mengabaikan tehnik dan sensasi kenikmatan bagi pria. Apa langkah yang perlu Anda ambil untuk memperbaiki keadaan ini? Bagaimana cara memperoleh sensasi blow job dan pasangan intim yang lebih aktif?

Pikirkan cara penyampaian dan pelaksanaannya. Untuk hal yang satu ini Anda perlu mendiskusikannya secara menyeluruh. Dia tidak akan tahu apa yang tidak Anda sukai, kecuali Anda mengutarakannya. Tetapi bagaimana caranya ini yang menjadi masalah sebenarnya. Cobalah untuk tidak membuat gerakan yang tiba-tiba atau menaikan volume suara Anda ketika Anda menjelaskan apa yang disukai atau dibenci.

Tetap mendukung setiap upayanya dengan cara membiarkan ia tahu apa yang Anda sukai terhadap upaya yang telah dilakukannya. Kemudian, tanyakan padanya, apakah ia bersedia mencoba cara lain. Apapun yang Anda lakukan, jangan lupa untuk mengungkapkan “apresiasi” Anda atas segala upayanya yang dilakukannya tanpa sepatah kata pun. Hal ini bisa melalui gesture, belaian lembut, tatapan mata, kecupan, clan sebagainya. Ini akan menimbulkan rasa percaya diri dan meningkatkan minatnya untuk mengeksplorasi lebih jauh lagi.

3.Genggamannya kuat
Hand jobs memang menyenangkan untuk pria, terutama bila bukan dilakukan sendiri melainkan dilakukan oleh pasangan. Tetapi bila ia menggenggam terlalu erat, seakan terasa milik Anda akan diremas atau bahkan ditarik, menjadi cara yang tidak menyenangkan. Jadi, dengan lembut dan hati-hati ajari meletakkan jari-jemarinya dengan baik. Jangan meremas jari lentik pasangan Anda, tetapi berilah usapan dan pelukan lembut pada kedua tangan sebelum Anda meletakkannya pada posisi yang nyaman. Selanjutnya, tiba giliran Anda untuk menjadi memandunya sesuai dengan keinginan Anda.

4. Dia Berpura-Pura
Apakah Anda merasa hanya menjadi seorang single player? Tubuh pasangan Anda ada di depan mata, namun ia tak bergeming dan memberi respon. Mungkin saja dia merespon alas usaha yang Anda lakukan, namun ia tidak membalasnya. Bila Anda merasa seperti telah mencoba segala cara namun pasangan Anda tetap tak meresponnya, tidak ada salahnya bila Anda mencoba “bertanya” langsung.

Bila ia sama sekali tidak merespon dan merasa tegang, pastilah ada yang salah. Ada baiknya, setelah bercinta tanyakan padanya apakah dirinya baik-baik saja, atau ada sesuatu yang sedang mengganjal dalam pikirannya atau dirasakannya. Rasa takut atau kekhawatirannya juga jangan dilupakan. Mungkin saja ia merasa tidak nyaman dengan segala tindakan yang Anda lakukan. Atau terkait dengan masa lalunya yang cukup mengganggu. Berbagai masalah terkait dengan gangguan hubungan intim ini perlu dibicarakan Anda berdua.

Kalau ia telah berupaya dan menghargai perhatian yang Anda berikan, namun tidak memberikan timbal batik apapun, ada baiknya Anda memintanya untuk melakukan sesuatu yang lebih spesifik. Bisa juga Anda meminta secara sopan dan halus, untuk meletakkan tangannya di posisi yang Anda suka. Anda juga dapat mencoba untuk merubah posisi menjadi woman on top, atau posisi lainnya yang Anda lebih sukai daripada posisi sekarang.

5. Ciuman Yang Buruk
Hampir sama dengan sidik jari, setiap ciuman adalah unik dan individual. Ada yang cukup hanya dengan kecupan di kening, atau saling mengulum, hingga french kiss. Jika jenis-jenis ciuman ini membuat kenangan yang tak terlupakan, akhirnya, ada pula ciuman yang sama sekali tak pernah Anda inginkan. Lalu bagaimana menuntunnya sesuai dengan keinginan Anda?

Pertama, kenali gaya berciuman milik Anda. Apakah Anda terlalu agresif, terlalu maju hingga wajah Anda bersinggungan dengannya, atau menekan lehernya membuat perasaan tidak nyaman? Bila Anda merasa gaya ciuman Anda tidak bermasalah, tanya pada diri sendiri, apa yang Anda inginkan dari pasangan Anda. Bila menurut Anda langkah ini terlalu halus, kurangi dan perlambat ciuman Anda.

Cobalah untuk mengatur cepat lambatnya tempo dan memberi contoh ciuman yang Anda sukai. Buatlah kissing game. Buatlah pasangan Anda diam saat Anda menciumnya, terserah gaya apa yang Anda mau. Kemudian sebaliknya, mintalah ia untuk mencium sesuai dengan apa yang diinginkannya. Ini bukan hal yang sulit, tetapi cobalah. Mainkan dengan perasaan senang. Selama Anda merasa senang, lambat laun ia akan menikmati semangat dari permainan ini

6. Pijatan Menyakitkan
Meski ia bermaksud baik, sayangnya idenya memberi pijatan yang seharusnya membuat Anda rileks justru malah membuat Anda kabur dari tempat tidur. Jangan hapus keinginan Anda untuk mendapatkan pijatan sensual. Next time, bila ia menawarkan pijatan dengan tangan lembutnya ke seluruh tubuh Anda, beritahu bagian mana yang terasa enak. Minta ia untuk konsentrasi pada bagian, yang Anda inginkan untuk dipijat, diremas, dan dimanja.

Ungkapkan perasaan nyaman dan rileks yang Anda rasakan saat tangan lembutnya memijat tubuh Anda. Jelaskan secara spesifik, mengapa pijatannya terasa enak. la akan mengerti bahwa Anda menyukai tekanan yang lembut atau pijatan yang memutar. Beri pula pijatan padanya dan tunjukan apa yang Anda sukai saat Anda menyentuh tubuhnya. la dapat menangkap segala keinginan Anda melalui gerakan tangan Anda.

Intinya, bicarakan semuanya bersama dengan pasangan Anda. Lakukan komunikasi antara Anda dan pasangan Anda jauh sebelum berhubungan intim, atau afterplay. Lakukan segala sesuatu yang pasangan wanita Anda sukai. Jangan dipaksa. Berilah apresiasi dengan ucapan terima kasih atau pertanyaan, apakah ia menyukai hubungan seks yang baru saja dilakukan? Partisipasi dan kesetaraan diperlukan dalam pembicaraan ini. Janganlah Anda lebih dominan sehingga terkesan bernada perintah atau terlalu menggurui. Sebaiknya, satu sama lain saling terbuka mendengarkan apa yang menjadi keinginan masing-masing.

Satu hal yang menarik guna memperoleh kesenangan bersama pasangan Anda, banyak pelajaran yang didapat dengan memberi contoh dan membuatnya menjadi sebuah game. Tak perlu lukai hatinya dengan kritikan. Bahkan dengan mudah Anda dapat berbagi tawa dan saling memahami satu sama lain. Mencoba belajar saling terbuka akan lebih baik daripada menjadi frustasi dan saling menutup diri. Cobalah, maka kehidupan seksual Anda akan menuju ke arah yang lebih baik.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter