Kulit Kering dan Berminyak, Atasi Dengan Sayuran dan Buah







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

MEMILIKI keluhan pada kulit wajah kerap kali membuat Anda sebal dan serba salah. Jenis kulit wajah setiap orang berbeda, ada mereka yang mengeluhkan memiliki kulit berminyak yang dapat memancing tumbuhnya jerawat dan komedo. Namun ada juga yang berkulit kering yang biasanya terlihat kusam, mengelupas sampai terasa perih.

Berbagai jenis produk kecantikan mungkin bisa membantu Anda untuk keluar dari masalah itu, tapi apakah aman menurut Anda? Cara mudah dan aman adalah dengan menggunakan bahan alami yang bisa diolah dan diaplikasikan sendiri. Selain murah,mudah dan cepat, bahan-bahan alami tidak mengandung efek samping yang dapat membahayakan kulit Anda.

Berikut ini ada beberapa macam buah dan sayuran yang bisa membantu Anda mengatasi masalah pada kulit wajah Anda :

Kulit berminyak
Kulit yang cenderung berminyak cepat merusak make up, untuk mengatasinya gunakan dua buah kentang yang dihancurkan hingga lembut sebagai bedak hingga merata selama 20 menit. Sesudah itu bersihkan dengan air bersih.

Daun seledri secukupnya, iris halus lalu taruh dalam mangkuk berisi air panas dan biarkan beberapa saat. Setelah dingin, simpan mangkuk bersama air seledri di dalam kulkas. Pada malam hari sebelum tidur, oleskan pada seluruh wajah, tunggu sampai kering, lalu bersihkan. Lakukan masker ini dengan rutin, niscaya minyak pada wajah akan berkurang.

Kulit kering
Buah alpukat dan mentimun baik untuk melembabkan kulit, jadi bisa pakai untuk mengatasi kulit kering.

Gunakan daging buah alpukat, lumatkan dan aplikasikan pada wajah tipis-tipis ( seperti memakai masker) sampai merata. Diamkan selama 20 menit, setelah kering cuci dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kulit yang sangat kering menyebabkan permukaan wajah jadi tidak rata atau banyak sel mati yang mengelupas. Untuk menghaluskannya gunakan mentimun. Iris mentimun dan gunakan getahnya dengan mengoleskan irisan mentimun pada wajah hingga merata. Biarkan sampai mengering dan terasa kencang, lalu basuh dengan air bersih. Lakukan sesering mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Sumber : kabarinews.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter