Langkah tepat menghadapi kasus cinta segitiga







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Cinta segitiga, emang paling serba salah dan bikin ribedd. Duuhhh..gimana donk??! Tenang gals, kita punya tips buat kamu – kamu yang sedang menghadapi kasus cinta segitiga kaya yang berikut ini…

– Kasus #1
Kita naksir banget sama seorang cowok, tapi dia malah suka sama teman kita. Duh, gimana nih?
Langkah tepat : Kalau ternyata kamu menghadapi kasus kaya gini, mau gak mau kita relakan saja hubungan itu bergulir.
Tapi jika teman kita enggak suka, belum tentu juga cowok itu akan berlabuh ke pelukan kita lho.
Cinta bukan layaknya toko kue yang seenaknya kita dapat keluar masuk saat kita tidak suka terhadap kue itu. Pilihan terbaik, jadikan dia sahabat kita. Jangan buka dulu perasaan kita, betapa pun kita ingin. Biarkan kita saling mengenal diri masing-masing.
Seiring waktu yang menentukkan, apakah kita berdua ternyata cukup banyak kecocokan untuk menyemai benih-benih cinta. atau siapa tahu
malah setelah kenal sifat aslinya cowok ini kita malah ilfill. Who knows? only time will tell.
Namun dengan berteman, kita bisa dekat sama cowok yang kita sukai dan diam-diam menghapus rasa cinta itu jika ternyata salah jatuh cinta.

- Kasus #2
Teman naksir cowok, cowok itu naksir kita. Duh, apa yang harus kita perbuat?
Langkah tepat : Sebagaimana juga hati kita sama tuh cowok.. kalau bisa kita tetap gak jadian juga sama tuh
cowok. Tapi kalau cowok itu memang naksir berat sama kita dan begitu pun sebaliknya, apa boleh buat… Bersaing sehat kan juga tidak ada salahnya, asalkan kita enggak bersikap sok, seolah-olah jadi pemenang. kalau kebetulan yang naksir cowok kita itu adalah teman curhat yang baik, dia pasti bisa kok sedikit diberi pengertian kalau kamu juga naksir dengan cowok itu begitupun cowok itu terhadapmu. Temanmu juga pasti bisa sedikit memaklumi.
Daripada harus berbohong dengan pura-pura enggak suka dengan cowok itu, malah dibelakangan hari bakalan ribet menjelaskannya. Biarkan cowok itu yang mengklarifikasikan ke teman kita, kenapa dia menjatuhkan pilihannya ke kita.
Asalkan kita juga harus menjaga perasaan teman kita yang naksir pula sama cowok itu, dengan tidak mengumbar kemesraan yang berlebihan.

- Kasus #3
Cowok itu suka kita, tapi kita malah senang sama temannya. Duh, ribet deh…

Langkah tepat : Slowly ajah menghadapinya. Saat ini coba rasakan kalau kita yang diposisi dia. Pasti rasanya akan sakit sekali jika orang yang kita suka ternyata mencintai sahabat kita, kan? Kalau dia nembak, bilang kita tersanjung. Kita menghargai persahabatannya, tapi enggak bisa menerima jadi pacar karena lagi naksir orang lain. Kalau dia tanya siapa, bungkam saja. Klise tapi biasanya cowok itu akan maklum. sementara kita memang enggak bisa pdkt gencar ke sahabatnya itu. Coba hubungi gebetan selain ketemuan langsung dulu.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter