Le Me Forever Alone : Jomblo itu bukan status, tapi takdir







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Jomblo itu identik sama sendiri. Dan jomblo, nggak akan jauh-jauh dari yang namanya TV. Buat nemenin. Nonton itu, berasa kita lagi ditemenin. Sepintas ada iklan baru yang buat perhatian gue terpaku. Adegannya, ada mas-mas yang mukanya nggak beda jauh sama gayung cebok, lagi lihat pemandangan orang pacaran. Tiba-tiba ada anak kecil celetuk, “Om! Truk aja gandengan, masa Om nggak?”

Mood gue langsung turun drastis karena iklan itu bikin gue sadar akan status jomblo gue. Pas gue cari remote mau matiin TV, keingetan iklan tadi. “Remote aja ada yang nyariin, masa elo nggak?” Stres.

Gue jalan ke bioskop. Anjrit, ini kenapa bioskop suasananya romantis abis buat pacaran. Yang lain gandengan tangan, gue cuma bisa gandeng handphone. Ya, gue ikhlas. Coba beli tiket. “Mba tiketnya ya, buat film Brontosaurus.” | “Untuk berapa orang mas?” | “Satu, Mbak” | “Paling pojok belakang ya, Mas?” | “Lah, bisa gitu?” | “Iya, Mas. Yang sendirian, tinggal di pojokkan. Atau mau nonton film lain yang masih kosong kursinya?” | “Film apa Mba?” | “Jomblosaurus, Mas.” | “Mmh, sikat jamban.”

“Ya Tuhan, ke mana jodohku? Jika memang dia jodohku, tolong dekatkanlah. Jika dia bukan jodohku, tolong direvisi jadi jodohku.” Tapi, gue sadar. Nggak selamanya jomblo itu harus sedih. Nggak selamanya jomblo itu harus ingat masa lalu. Nggak selamanya jomblo itu harus bilang elo nggak laku.

Intinya, jodoh itu kayak macet di jalan. Walaupun lama, tapi bakal sampai juga. Ya, walaupun butuh waktu. Itu pun kalo jodoh lo belum dimatiin dari sebelum elo lahir. Hahahaha…

****

Tentang Penulis:

Baro Indra adalah selebtweet dan salah satu penulis novel “Broken Heart”. Aktif di sosial media sebagai creator @MemeCOMIK. Tinggal di Jogja. Kalau lagi memakai @MemeCOMIK, panggilannya Omik. Baro aktif kopdar maupun mention dengan papra selebtweet lainnya, seperti Aaron Ashab @aaronashab, Alitt Susanto @shitlicious, popo ‏@thepopoh, Benazio R Putra @benakribo, dan lainnya.

****

Keunggulan:

• Buku ini merupakan buku yang ditulis oleh pemilik akun @MemeCOMIK dengan para adminnya. Bercerita tentang kondisi sehari-hari kehidupan seorang jomblo dengan segala kengenesannya, kelucuannya, kapolosannya, kesedihannya yang dikemas dengan gaya humor.
• Berbeda dengan novel humor kebanyakan. Buku ini benar-benar diambil dari apa yang dirasakan kebanyakan seorang jomblo.
• Buku ini dipadu dengan ilustrasi/komik strip sehingga benar-benar menarik. Dan ilustrasi MemeCOMIK yang sedang tren ini, satu-satunya yang ada di Indonesia.

Dapatkan Tas Cantik + Edisi TTD Penulis + Diskon 20% Selama Pre Order hingga 20 Januari 2014

 

Display Buku
Rp 44.000
Hemat Rp 8.800
Rp 35.200
Judul Le Me Forever Alone : Jomblo itu bukan status, tapi takdir  
No. ISBN 9786027689572
Penulis Baro Indra @memecomik
Penerbit Loveable 
Tanggal terbit Januari – 2014
Jumlah Halaman 164
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Umum
Bonus Tas Cantik + TTD Penulis
Text Bahasa Indonesia ·
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter