LEBIH DEKAT, LEBIH CINTA







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Perkawinan selalu penuh cinta dan kemesraan di awal-awal tahun, untuk kemudian memudar dan hanya diisi rutinitas, di hari-hari kemudian bagaimana agar kemesraan bisa berlaku selamanya? Berikut beberapa tips yang dapat anda coba, agar lebih dekat dan lebih cinta dengan suami…

Jatuh cinta lagi

Mungkin ini cukup membingungkan. Tetapi jatuh cinta lagi pada suami adalah peristiwa yang begitu menakjubkan. Bayangkan bagaimana uniknya hubungan kita dengan suami apabila kita terus merasa jatuh cinta padanya, setiap hari! Hanyutkanlahdiri anda dengan perasaan cinta yang terus mengalir saat memandang wajahnya, mengingat kebaikannya dan saat Anda merindukannya. Kenanglah saat-saat indah anda bersamanya dan maklumi segala kekurangannya. Penting juga untuk selalu mengatakan pada diri anda sendiri, betapa anda mencintainya.

Ungkapkan rasa cinta, kangen, sayang

Hal ini penting dilakukan, karena orang yang anda cintai harus mengerti hal itu. Dan pengungkapan inipun menjadi peneguh bagi perasaan anda sendiri.

Panggil pasangan dengan panggilan special

Panggilah suami anda dengan panggilan yang paling dia dan anda sukai. Seperti ‘sayang’, ‘abangku’, dan lain-lain.

Kontak yang tak putus

Lakukan itu lewat telepon ataupun sms terutama pada saat-saat suami tidak sibuk

Mengobrol yang asyik

Luangkanlah waktu untuk berbicara santai dengan suami anda, pilih topic-topik yang ringan, selipkan juga humor saat ngobrol.

Sentuhan sayang

Membelai, mencium, berpegangan tangan, dan sentuhan lainnya adalah kontak fisik yang begitu mendebarkan. Lakukan itu dalam setiap kesempatan yang memungkinkan.

Hubungan seks yang menyenangkan

Bila hubungan seks hanya sekedar rutinitas dan kewajiban semata, ini perlu diperbaiki. Anda perlu menghayati dan mnikmati kebersamaan yang istimewa ini.

Memberi hadiah dan surprise

Hadiah dan kejutan merupakan salah satu cara untuk menumbuhkan kedekatan pada siapapun mereka apalagi bagi suami dan istri.

Bila terjadi konflik, selesaikan dengan manis

Jangan pernah memperpanjang sebuah konflik, apalagi mengaitkan dengan suasana santai dan romantis saat anda ingin menyelesaikan konflik, insyaalallah konflik terselesaikan dengan manis. Berikutnya lakukan hal-hal yang menyenangkan bersama suami berdua saja! Jalan-jalan, makan bersama dan lain-lain

Bermohonlah pada Allah

Ini paling penting! Allah lah yang punya kuasa atas hati manusia, pun hati suami anda. Berso’a dan bermohonlah agar DIA menjadikan anda dan suami dapat selalu merasa lebih dekat dan lebih cinta di sepanjang usia pernikahan anda.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter