Lima Langkah Agar Pria Bertekuk Lutut







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ini adalah suatu pertanyaan yang membingungkan. Apakah ada saat tertentu atau peristiwa yang membuat seorang pria tiba-tiba memutuskan: `Ya, saya pikir saya mencintai dia`?” Mungkin, jawabannya tidak jelas.

Namun, ada beberapa prinsip-prinsip umum. “Pria memiliki kebutuhan bawaan tertentu yang harus dipenuhi sebelum mereka benar-benar merasa terhubung dengan Anda,” kata Paul Dobransky, penulis The Secret Psychology of How We Fall in Love, belum lama ini.

Dobransky memaparkan, manakala seorang pria telah menyadari, secara sadar atau tidak, dia akan menginginkan Anda. Nah, pada tahap inilah dia akan membuktikan keseriusannya. Ia akan merasa senang apabila menjadi seorang pahlawan di mata Anda, sehingga seorang pria melihat hal itu dari hal-hal terkecil dalam hidup Anda.

Berikut ini adalah gambaran singkat yang bisa Anda coba.

1. Mengharapkan untuk Melindungi Anda

Percaya atau tidak, ini yang disebut sebagai awal hubungan asmara yang bertahan cukup lama sehingga Anda harus dapat menjaga dan memeliharanya. Melindungi Anda dari bahaya membuatnya merasa senang.

“Bukan berarti Anda harus menunjukkan bahwa tidak berdaya, tetapi biarkan dia melihat Anda ketika sedang rentan. Hal itu akan membawa dia lebih dekat dengan Anda karena nalurinya untuk menjaga anda bekerja,” kata David Givens, penulis buku Love Signals. Jadi, memberinya kesempatan untuk memimpin dan berterima kasih setelah dia melakukan kebaikan kepada Anda.

2. Beri Dia Suatu Pekerjaan

Mintalah ia untuk memperbaiki atau membangun sesuatu. Melakukan tugas yang cukup berat untuk menolong Anda adalah satu di antara cara meningkatkan hubungan Anda dan pasangan.

3. Tanyakan tentang Pendapatnya

Dia akan merasa dihargai apabila Anda bertanya tentang pendapatnya mengenai sesuatu.

4. Memakai Pakaian yang Lembut

Pakailah pakaian yang terbuat dari bahan sutra yang lembut, atau bertekstur halus seperti rayon, dan bulu. Pakaian dari sejumlah jenis bahan tersebut dapat memicu respons intens pada pria. Sebab, memberikan kecantikan alami kepada Anda sehingga mempertinggi naluri asmara kaum pria.

5. Puji Pakaiannya

Dengan Anda memuji pakaiannya yang dipakainya menunjukkan bahwa Anda telah memilih dia ketimbang orang lain. Jadi, layak dicoba, bukan?(DES/ANS/Askmen)

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter