Lima Tanda Si Dia Terlalu Posesif







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Mendapatkan cinta dari seorang kekasih tentu membahagiakan. Tetapi mungkin juga Anda mulai merasa bahwa cinta yang begitu besar dari sang kekasih justru membatasi gerak Anda? Mungkin Anda mulai merasa sang kekasih terlalu menaruh curiga. Setiap gerak-gerik selalu diawasi.

Rasa cinta dan rasa memiliki yang begitu besar, memang bisa membuat seseorang menjadi posesif. Suka atau tidak suka terserah pada anda. Tapi ada baiknya anda mengetahui tanda-tanda sang kekasih yang mulai posesif.

Menurut pakar psikologis Jane Greer, Ph.D, ada lima tanda apakah pasangan anda seorang yang posesif. Biasanya, dia memeriksa kegiatan Anda sepanjang waktu, dan selalu bertanya mulai dari kepada siapa Anda berinteraksi sampai ke mana anda akan pergi. Dia juga merasa jengkel ketika Anda ingin menghabiskan waktu sendirian ataupun bersama temen-teman Anda.

Sang kekasih yang posesif juga terlihat dari sikapnya yang gampang menuduh Anda berselingkuh, ketika Anda berkomunikasi dengan lawan jenis lainnya. Dia akan membuat anda merasa tidak memiliki kebebasan, ketika mulai mempermasalahkan jam pulang anda yang terlambat. Dan yang terakhir, perhatikanlah, biasanya dia mulai memeriksa setiap email pribadi, sms maupun buku jurnal Anda.

Apakah pasangan anda termasuk dalam kategori di atas? Jika ya, maka itu menjadi keputusan anda untuk tetap meneruskan hubungan dan berusaha untuk mengubahnya ataupun memutuskan untuk meninggalkannya

From : Liputan 6

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter