Makan Bersama Keluarga calon Suami







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Makan malam bersama keluarga calon suami adalah moment yang sangat penting. Disamping untuk membangun hubungan yang lebih dekat, makan bersama juga bisa menjadi moment yang sangat tepat untuk menunjukkan kepedulian anda akan kebersamaan. Namun kesan yang ditimbulkan saat makan bersama dengan keluarga calon suami tentunya berbeda dan ada tuntutan untuk bersikap lebih bijak. Untuk itulah anda harus tahu bagaimana harus bersikap dengan benar.

Sebagai gambaran, berikut akan dijabarkan beberapa tips Makan bersama keluarga calon suami yang bisa anda jadikan bahan untuk mempersiapkan diri tatkala akan mengadakan atau menghadiri acara makan bersama.

• Pakailah pakaian yang sopan dan rapi
Banyak yang bilang bahwa penampilan adalah senjata utama untuk memberi kesan yang baik pada awal perjumpaan.

Saat makan bersama calon mertua, anda harus berpakaian yang rapi. Sesuaikan dengan kondisi.

Jika makan malam itu adalah makan malam yang santai, maka kenakanlah pakaian yang rapi dan sopan namun tetap terkesan santai.

Jangan pernah mengenakan pakaian yang terlalu seronok karena hal ini hanya akan memunculkan kesan bahwa anda adalah calon menantu yang kurang beretika.

• Bersikap sopan dan supel
Saat Makan bersama keluarga calon suami, usahakan untuk bersikap sopan.

Tunjukkan hal tersebut dengan menunjukkan rasa antusias saat calon mertua anda sedang berbicara. Lebih bagus lagi jika anda yang menyapa dan membuka pembicaraan.

Namun satu hal yang perlu dipahami adalah bahwa orang cenderung lebih tertarik untuk membicarakan dirinya sendiri.

Jadi buat calon mertua anda merasa nyaman dan dihargai dengan memberikan kesempatan untuk menceritakan hal-hal tentang dirinya ataupun keluarganya.

Jika anda ingin menceritakan tentang diri anda, cukup ceritakan saat ada keterkaitan antara hal-hal yang diceritakan oleh calon mertua anda atau hanya pada saat anda ditanya saja. Jangan mendahului saat anda belum dipersilahkan.

Namun perbincangan seperti ini tentunya dilakukan saat mulut anda tidak sedang penuh makanan.

• Hindari topik yang terkesan aneh
Saat berbincang, satu hal yang harus dipahami adalah jangan pernah membahas topik yang aneh. Jangan pernah memperbincangkan hal-hal yang kontroversi seperti politik ataupun agama.

Ingat, hal-hal tersebut adalah hal-hal yang ditafsirkan oleh orang dengan cara yang berbeda-beda.

Jadi penerimaan pemahaman pada orang yang satu tidak selalu sama dengan penerimaan yang diterima oleh orang lain. Jadi hal tersebut memang sangat beresiko untuk memicu perselisihan dan perpecahan.

Selain itu jangan bercanda dengan cara yang berlebihan dan terlalu membongkar rahasia keluarga anda.

Cukup bicarakan hal-hal yang pasti dan ringan saja karena ini adalah moment kebersamaan yang seharusnya dilalui dengan hal-hal yang menyenangkan.

Makan bersama dengan keluarga calon suami terkadang memang terkesan menakutkan karena anda merasa bahwa anda dituntut untuk bersikap sempurna.

Namun sebenarnya jika anda melihatnya dari sisi yang berbeda, sebenarnya moment ini adalah moment yang menyenangkan.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter