Makanan-Makanan Wajib Dihindari Saat Berpacaran







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Pernahkah anda grogi ataupun kondisi anda yang ingin menjalankan kencan pertama anda,anda sering deg-degan,mulai dari penampilan hingga makanan yang ingin dimakan,sebenarnya hal itu adalah hal nuraniah sebab kencan pertama sangat menentukan kencan-kencan berikutnya.

kencan
Nah salah satu masalah ketika anda berkencan adalah makanan apa yang kita makan dengan pasangan kita ketika berkencan,anda jika tidak ingin dimalukan oleh pasangan anda,maka anda harus menghindari 5 makanan yang wajib dihindari ketika berkencan,silahkan disimak makanan apa saja yang harus dihindari ketika saat berkencan ini dia:

1.KENTANG

Makanan olahan kentang, seperti mashed potato (kentang tumbuk) biasanya dibuat dengan banyak krim dan susu. Hal ini bisa memicu rasa tidak enak dan kembung pada perut. Anda tentu tidak akan merasa nyaman jika perut terasa sakit saat kencan.nah makanya bagi anda pecinta kentang harap hindari makanan ini hanya beberapa jam saja untuk kenikmatan pasangan anda.

2.PASTA

Agak sulit menyatap pasta dengan ‘sopan’, apalagi jika sausnya sangat kental dan pedas. Biasanya pasta disajikan dengan piring besar dan membuat Anda makan cukup banyak. Hal ini membuat perut bisa bermasalah dalam hitungan menit,apalagi jika pasangan anda jijik melihat anda jika menyantap makanan itu sambil blepotan.
3.KACANG

Kacang-kacangan memang sangat bagus untuk kesehatan. Tetapi, konsumsi kacang secara berturut-turut membuat produksi gas meningkat. Untuk itu, dua hari sebelum kencan sebaiknya hindari kacang. anda tahu bahwa memakan kacang akan memperbesar kandungan nitrogen di dalam perut sehingga bunyi buang gas anda atau kentut terdengar oleh pasangan anda pasti pasangan anda ilfeel deh.
4.BAWANG

Hindari memesan makanan yang mengandung banyak bawang. Tentunya Anda tidak ingin saat berbicaranya, keluar aroma bawang yang menyengat dari mulut. Tidak hanya itu, minyak dari bawang mengalir masuk ke dalam aliran darah dan membuat aroma tubuh menjadi tidak enak.dan juga bawang sangat menyengat baunya apalagi makanan ini menimbulakn bau tidak sedap pada tubuh.

5.KEJU
Beberapa jenis keju, memiliki aroma yang sangat kuat, seperti bleu atau parmesan. Aromanya akan tertinggal di mulut dan napas Anda menjadi kurang sedap.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter