Manfaat Buah Delima







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Buah Delima merupakan salah satu spesies dari genus Punica yaitu Punica granatum. Buah yang berwarna merah elegan ini, berasal dari Iran dan di kembangkan di wilayah Mediterania, sampai menuju Asia Tenggara.

Tanaman Delima mampu tumbuh hingga 5-6 meter. Buah yang berwarna merah, dengan biji yang banyak mengandung vitamin A, C dan E serta asam folic. Selain itu, minyak biji buah delima dapat mencegah bertumbuhnya kanker.Jus delima efektif dalam menekan faktor resiko penyakit jantung. Selain itu, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh American Journal of Clinical Nutrition, buah yang tinggi akan anti oksidan ini, dapat mencegah oksidasi LDL serta membunuh kolestrol jahat dalam tubuh dan dapat mengurangi tekanan darah tinggi.

Budaya di Iran dan Iran, sering mempergunakan buah yang lezat ini untuk membersihkan mulut dan gigi serta mengatasi bau mulut. Dengan mengkumur buah delima yang sudah di jus ini, mampu mencegah plak pada gigi karena mengandung antibacterial.

Memakan buah delima juga dapat membeningkan suara yang serak akibat tenggorokan yang kering. Selain itu, zat tanin yang terkandung dalam buah delima mampu mengusir cacing dalam perut. Cara ini dianggap efektif untuk mengeluarkan cacing dalam perut melalui buang air besar yang banyak dilakukan oleh penduduk Mesir dan Vietnam.

http://livingsite.wordpress.com/2009/03/19/manfaat-buah-delima/

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter