Manfaat Musik Klasik Bagi Ibu dan Janin







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Manfaat Musik Klasik Bagi Ibu dan Janin – Lagu klasik ternyata mempunyai pengaruh yang positif bagi pertumbuhan janin dalam kandungan seorang ibu. Musik Klasik dapat merangsang janin semenjak dalam kandungan. Rangsangan teratur dan terus menerus akan memacu kecerdasan anak.Musik dapat merangsang kecerdasan otak kanan, otak kanan adalah otak yang berhubungan dengan kreativitas, seni, gaya bahasa, sosialisasi dan kepribadian. Seorang ilmuan dari Eropa dan Amerika menemukan bahwa musik klasik bisa memberikan rangsangan pendengaran yang bersifat baik bagi janin, sangat membantu terhadap pendidikan janin.

Penelitian menemukan, pada masa jabang bayi mendengarkan musik dari Mozart dan Bach, bisa memperluas volume otak besar, menambah kegiatan utama urat syaraf, membantu daya berimajinasi abstrak dari pertumbuhan normal anak.

Penelitian menunjukkan, melakukan rangsangan suara secara berkala terhadap janin, misalkan musik klasik yang ringan lembut dan bisikan perlahan orang tua dan lain lain, bisa memajukan syaraf perasa janin dan pertumbuhan lapisan kulit otak besar batang tengah perasa, meletakkan fondasi bagi pengembangan kebijaksanaan. Sebaliknya di bawah rangsangan musik modern dan suara hiruk pikuk, janin bisa merasa tidak tenang dan risau, detak jantung bertambah cepat, goyangan kandungan bertambah kuat.

Sedangkan bagi ibu yang sedang hamil, lagu-lagu klasik dapat membebaskan dari stress akibat kehamilan. Kondisi emosi seorang ibu hamil sangat mempengaruhi perkembangan janin yang dikandungnya.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter