Masalah Menjadi Terlalu Gemuk







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Menjadi terlalu gemuk umumnya dikenal sebagai kelebihan berat badan atau obesitas. Ini hanyalah didefinisikan sebagai terlalu banyak lemak tubuh dalam. Kelebihan berat badan berisiko tinggi berpotensi menyebabkan masalah kesehatan.

Menjadi terlalu gemuk diakui sebagai faktor utama untuk penyakit jantung. Karena kelebihan berat badan, jantung akan bekerja lebih keras. Ini dapat menyebabkan serangan jantung. Selain itu, obesitas berpotensi naik kolesterol darah dan tekanan darah. Selain itu, karena terlalu gemuk dapat mengubah jumlah gula dalam darah. Ini akan menyebabkan diabetes dan penyakit serosa lain.

Disamping semua itu, karena terlalu gemuk sering dihindari oleh banyak wanita muda. Mereka berkata bahwa menjadi terlalu gemuk akan mengganggu penampilan mereka kecantikan fisik.

Studi yang lebih serius diperlukan untuk melihat efek dari obesitas. Namun cukup jelas bahwa kelebihan berat badan tidak cukup baik untuk hidup sehat.

Untuk mencegah masalah terlalu gemuk, kita harus bisa mengatur pola hidup dengan gaya hidup yang sehat. contohnya dengan makan makanan bergizi, olahraga teratur, perbayak makan sayur dan buah atau makanan berserat agar tidak mudah lapar dan istirahat yang cukup.

Saya percaya jika saran di atas diterapkan dalam kehidupan kita, maka kita akan terhindar dari masalah kegemukan dan penyakit yang akan ditimbulkan.

http://nu2ypinkfun.wordpress.com/2009/11/24/masalah-menjadi-terlalu-gemuk/

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter