Masih Lajangkah Dia?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Mungkin bagi kaum lelaki yang memang senang membual akan mampu melenakan seorang perempuan. Tetapi bagi kaum perempuan yang sendiri dan sedang mencari jodoh, mungkin sulit untuk membedakan lelaki itu masih melajang ataukah sudah menikah. Untuk mengetahui, apakah dia masih melajang atau sudah menikah, simak beberapa tanda dibawah ini.Perhatikan, saat membual dengan anda, biasanya matanya tidak memandang wajah atau muka anda kerana takut kebohongan yang dibuatnya terlihat jelas.

Saat anda sedang berjalan berdua dengan anda, matanya liar memperhatikan sekeliling kerana dia khawatir ketahuan dengan rekan istrinya atau kerabat dekatnya.

Biasanya dia sangat jarang mengajak anda makan malam berdua di tempat terbuka. Untuk menjaga hubungan baik dengan anda, biasanya dia akan memilih makan malam bersama anda di tempat-tempat yang sulit dan tersembunyi.

Sukar untuk menghubunginya saat anda jauh dari sisinya. Mungkin saja dia memiliki dua nomor telpon di handphone nya, sehingga dia akan mematikan nomor itu, saat dia jauh dari anda. Tapi saat dia bersama anda dan handphone nya berbunyi, dia akan pergi menjauh dari anda.

Dia tidak pernah mengajak anda datang kerumahnya untuk bertemu kedua orang tuanya. Karena memang dia takut kebohongannya terbongkar oleh anda.

Pengetahuannya sangat luar biasa sekali saat berbicara tentang rahasia seorang perempuan. Sehingga sudah sepatut anda curiga, kalau dia memang sudah beristri. So, tetaplah waspada karena lelaki yang sudah beristri lebih lihai untuk memuji, merayu dan sebagainya lho.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter