Mau Kurangi Asupan Kalori? Sarapan Saja







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Jakarta Ternyatsarapan menururunkan berat badana ca ra cepat membakar kalori bukan hanya lewat berolahraga atau treadmill secara teratur. Cukup dengan sarapan, kalori pun terbakar.

Banyak orang yang ingin kurus dengan cepat. Kebanyakan dari mereka mengurangi makan termasuk melewatkan makan pagi atau sarapan. Padahal, sesungguhnya sarapan bisa ikut membantu mengurangi kalori.Penelitian itu dilakukan oleh Dr. Anthony Goldstone dari Universitas London terhadap 20 orang dengan berat badan standar. Mereka disuruh melihat gambar makanan-makanan yang dibagi dalam dua kelompok. Yang pertama makanan dengan kalori rendah, seperti sayuran, salad dan buah, dan yang kedua makanan dengan kalori tinggi seperti kue cokelat, pizza dan sebagainya.

Sebelum melihat gambar para objek penelitian itu dibagi menjadi dua kelompok. Yang pertama kelompok yang tak sarapan, yang kedua kelompok yang sarapan.

Hasil penelitian akhir menyebutkan bahwa orang-orang yang melewati sarapannya justru lebih banyak memilih gambar makanan dengan kalori tinggi. Sebaliknya orang-orang yang sarapan lebih cenderung memilih gambar makanan dengan kalori yang rendah.

“Jika seseorang melewatkan waktu makannya, biasanya otak mereka langsung menuju kepada makanan dengan kalori yang lebih tinggi. Itu adalah satu sistem ketahanan tubuh untuk memenuhi kebutuhan kalorinya,” Jelas Anthony seperti yang detikhot kutip dari Health24. Selasa (16/6/2008)

sumber : detikHot

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter