Memanggil Nama Si Dia Dengan Kata Sayang







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Cinta dan sayang merupakan dua hal yang berbeda. Orang yang cinta belum tentu sayang, sementara orang yang sayang sudah pasti cinta. Oleh karena itu mengucapkan aku sayang kamu terlihat lebih mengena dan romantic dibandingkan mengucapkan kata aku cita kamu.

Sayang memiliki arti yang sangat luas dimana anda ingin menunjukan bahwa anda rela berkorban dan melakukan apapun untuk orang yang anda sayangi. Sementara jika anda mengatakan cinta, maka itu berarti anda suka dengan pasangan anda.

Bukan karena ingin melakukan apapun untuknya, namun lebih karena dia cantik atau dia kaya. Oleh karena itu utamakanlah mengucapkan kata sayang apabila anda ingin mengucapkan kata yang romantis.

Pilihan kata yang tepat juga perlu apabila anda ingin mengucapkan kata sayang. Jangan asal mengucapkan kata sayang karena jika anda mengucapkannya dengan kata yang salah atau mungkin anda mengucapkannya di momen yang tidak pas.

Hal tersebut akan berpengaruh pada mood pasangan anda. Untuk itulah jangan terburu-buru dalam hal ini, atau anda akan menemukan masalah dalam hubungan anda. Sebenarnya cara mengungkapkan kata sayang sangatlah mudah.

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan diantaranya, pertama, pilihlah pilihan kata yang tepat pada saat anda mengungkapkan perasaan sayang. Atau jika perlu panggilah pasangan anda dengan sebutan sayang.

Pada saat anda ber SMS, telepon, atau bercengkrama, selalu panggil namanya dengan kata sayang. Hal ini secara tidak langsung akan membuat si dia merasa bahwa anda menganggapnya sebagai orang yang anda sayangi. Hal ini akan masuk ke lubuk hati pasangan anda secara tidak langsung dan membuatnya semakin menyayangi anda.

Ada juga cara lain yang bisa anda lakukan untuk mengungkapkan kata sayang kepada pasangan anda. Bagi anda yang sudah bosan dengan kata sayang dan menginginkan kata lain untuk mengungkapkan sayang anda kepada pasangan anda.

Anda bisa memilih pilihan kata yang lain, semisal “yayang”. Dengan demikian aka nada chemistry yang terbentuk dari kata sederhana tersebut dan hubungan anda dengan si dia akan semakin erat.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter