Membantah Kiamat 2012







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Akankah bumi kita ini pada tanggal 21 Desember 2012 akan hancur seperti yang diramalkan dan dicemaskan banyak orang? Banyak berita yang sudah dilontarkan, namun apakah benar itu akan terjadi???

Banyak literatur, buku-buku, dan foto-foto yang membenarkan dahsyat-nya kejadian yang akan menghancurkan bumi seisinya pada 21 Desember 2012. Lalu, bagaimana dengan kita selaku penghuninya?

Sebagai umat Islam, kita tetap meyakini bahwa hari kiamat pasti akan datang, karena hal itu sudah diterapkan oleh Allah, sesuai dengan firman-Nya,

“Ketetapan Allah (hari kiamat) pasti datang, maka janganlah kamu meminta agar disegerakan (datang)-nya. Mahasuci Allah dan Mahatinggi dari apa yang mereka persekutukan.”
(Surat an-Nahl (16):1)

Hari kiamat pasti terjadi, hanya saja kita tidak mengetahui kapan terjadinya. Umat Islam tidak disyariatkan meyakini atau mempercayai adanya ramalan. Datangnya kiamat adalah kuasa Allah, dan hanya Allah yang mengetahuinya.

“Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorang pun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya (kiamat) selain Dia (Allah).”
(Surat al-A’raaf: 187)

Hari kiamat bisa terjadi pada 2012, bisa sesudahnya, bahkan bisa pula sebelumnya. Buku ini akan memberikan Anda alasan-alasan untuk tidak cemas menghadapi tahun 2012. Dan kita sebagai muslim sebaiknya tidak mempercayai ramalan dan mempersekutukan.

Membantah Kiamat 2012
Penulis: Dr.H.Mundzirin Yusuf,M.Si   (Mutiara Media)
Nilai rata-rata: dari 0 resensi
Rekomendasikan buku ini
 
Rp 20.000
Hemat Rp 3.000
Rp 17.000
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter