Membuat Surat Cinta yang Baik, Benar dan Romantis





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Anda ingin belajar menulis surat cinta? Meskipun mungkin, telah dianggap kuno, tapi tidak ada salahnya bila kita tahu dan bisa membuat sebuah surat cinta yang romantis. Back to Nature, kembali ke alam, kembali ke masa silam. Merasakan bagaimana indahnya menulis sebuah surat cinta

Meski sekarang zaman modern, segala sesuatunya telah menggunakan komputer, tapi keterampilan menulis tetap menjadi hal pokok yang tidak tergantikan oleh teknologi apapun. Bukankah semua dokumen yang ada di internet juga merupakan hasil dari karya tulis dan keterampilan kita mengolah kata demi kata? Nah, siapa tahu, setelah anda bisa membuat sebuah surat (cinta), akhirnya anda ketagihan dan kedepannya, anda tidak hanya sekedar bisa membuat surat cinta saja, tapi anda bisa membuat sebuah karya tulis, artikel atau sekedar catatan harian di blog anda.

 

Nah, bagi anda yang ingin belajar membuat surat cinta, cobalah tips berikut ini :

 

1. Ciptakan suasana yang mendukung

 

Bersihkan meja tulis anda, letakkan foto orang yang anda sayangi di depan anda, dan putar musik kesayangan anda, yang bisa membuat anda rileks. Bagaimanapun untuk membuat sebuah kalimat-kalimat yang romantis anda memerlukan suasana yang romantis juga.

 

2. Pilihlah kertas surat, amplop dan tinta yang terbaik

 

3. Sediakan kertas lain untuk konsep
Di kertas ini, anda tuliskan tentang kualitas cinta anda dan anda tuliskan juga harapan-harapan anda jika suatu saat dia menerima cinta anda.

 

4. Pembukaan Surat
Sebaiknya ucapkan salam yang mesra dan penuh makna kasih sayang, seperti “Halo Sayang”, “Sayangku” dan lain-lain

 

5. Isi
Dibagian pertama isi surat sebaiknya sebutkan apa yang anda pikirkan tentang dia, tentang kekaguman anda pada dia, dan sebutkan pula mengapa dia begitu special di hati anda. Setelah itu baru anda ungkapkan paling tidak dua hal penting dari dia yang membuat anda jatuh cinta. Misalkan karena rambutnya yang indah, matanya yang menawan atau karena bibirnya yang seksi dan lain-lain. Pokoknya dibagian ini, anda wajib memuji tentang dia. Masih dibagian isi, akhirnya anda tuliskan harapan-harapan anda dan angan-angan anda bila dia menerima cinta anda.

 

6. Akhirnya surat dengan kata-kata yang romantis, misalnya “Aku Cinta kamu”, “Aku akan selalu sayang sama kamu”.

 

7. Jangan lupa untuk membubuhkan tanda tangan anda di surat yang anda tulis.

 

8. Biar lebih romantis, semprotlah kertas surat dan amplopnya dengan minyak wangi yang paling harum.

 

9. Surat Cinta yang telah anda buat, sebaiknya jangan langsung di kirimkan, tapi tunggulah sehari atau dua hari, siapa tahu anda berubah pikiran. Bila setelah satu hari anda benar-benar yakin, maka saatnya anda mengirimkan surat tersebut

 

10. Setelah Surat Cinta terkirim, kini anda tinggal menunggu jawaban.

 

Mudah bukan?

http://www.tasikisme.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter