Memilih Box Bayi







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Bagi seorang ibu yang baru saja melewati masa kehamilan dengan kelahiran bayi pertama, tidur seranjang dengan bayi merupakan pilihan yang dirasa hangat bagi hubungan orang tua dan bayi. Namun demikian ada juga orang tua yang merasa lebih aman bila bayi tidur di dalam box bayi. Seperti apakah box bayi yang harus dipilih?

Box bayi harus cukup lebar sehingga bayi bisa bermain dan berguling. Kasur box bayi hendaknya tak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal. Pilihlah kasur dari bahan yang antibakteri, antialergi, tidak panas dan mudah dicuci. Pilih boks bayi yang memiliki kerangka kelambu agar bayi tidak digigit nyamuk. Boks bayi sebaiknya memiliki kaki sehingga kolongnya mudah dibersihkan dan tidak lembab.

Bila ibu memutuskan membeli boks bayi, hendaknya memilih yang salah satu sisinya dapat dibuka guna memudahkan mengambil bayi. Pilih juga boks bayi yang dapat diatur ketinggiannya sehingga dapat digunakan hingga bayi berumur 1 tahun atau lebih.

Boks bayi ada yang dirancang dapat menempel dengan kasur (tipe bed side box). Tipe ini memudahkan ibu bila harus bangun malam untuk menyusui bayi. Bila membeli boks bayi perhatikan pula jarak jeruji yang mengelilingi boks bayi. Pilih yang jaraknya tidak terlalu besar sehingga kepala bayi tidak dapat menerobos.

Tidak kalah pentingnya, coba ibu tanyakan bahan finishing boks bayi tersebut. Hindari cat yang bersifat racun agar bayi aman didalamnya.

http://e-kehamilan.blogspot.com/2009/04/memilih-box-bayi.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter