Memilih Celana Jeans







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Banyak beragam jenis model jeans dipasaran, tetapi bukan berarti kita harus memilih dan membelinya.

Jangan sembarang membeli celana jeans karena melihat modelnya yang bagus tetapi tidak di sesuaikan dengan bentuk tubuh kita.

Carilah model yang paling cocok untuk tubuh, sehingga tidak terlihat aneh dan norak jika anda pakai. Untuk itu Blitz Style kali ini akan memberikan tips memilih celana jeans yang dapat anda ikuti.

Jika anda mempunyai bentuk paha yang besar, sebaiknya anda memilih celana jeans dengan model celana lurus atau boot cut. Celana model ini bisa membantu merampingkan ukuran paha anda yang besar. Kemudian bagian ujung kaki celana yang lebar menciptakan keseimbangan.

Kemudian celana yang bermodel pinggul akan membuat bokong dan pinggul anda terlihat lebih kecil serta tubuh akan terkesan ramping. Pilihlah sesuai dengan ukuran anda yang pas. Agar perut anda terlihat lebih ramping, anda bisa menggunakan ikat pinggang.

Pilihlah saku celana jeans yang tepat di belakang bokong, karena akan terlihat lebih rapih, kecil dan menarik. Hindari memilih saku yang terlalu turun atau ukuran sakunya terlalu besar dan kecil. Pilihlah saku yang mengarah ke dalam bokong.

Jika anda ingin membentuk kaki anda lebih ramping, pilihlah warna celana jeans yang lebih gelap pada bagian paha dan warna pudar pada bagian lutut ke atas. Dengan begitu paha akan terlihat lebih ramping.

Untuk bentuk tubuh yang besar bagian bawah atau seperti buah pear, sangat cocok menggunakan celana jeans model stretch. Selain itu anda juga bisa memilih celana jeans yang agak longgar, ramping di bagian pinggul dan bokong serta pinggang lebih tinggi. Fungsinya agar menyamarkan tonjolan. jne

rmblitz.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter