Memilih Jus jangan asal – asalan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Bagi anda para pekerja yang lebih banyak menghabiskan waktu di kantor ataupun tempat-tempat lainnya, kebutuhan akan makanan dan minuman sehat terkadang menjadi kendala. Anda mugkin tidak mempunyai banyak waktu untuk membuat sendiri juice favorit anda. Segala yang praktis dan instan sering menjadi pilihan anda. Awas, jangan salah memilih jenis juice dalam kemasan.

Khusus untuk juice dalam kemasan, anda harus mengetahui jenis minuman kemasan seperti apa yang alami dan tidak mengandung unsur bahaya didalamnya sehingga anda tidak akan riskan untuk meminumnya.

Berikut, beberapa tips untuk memilih juice dalam kemasan:

1. Pilihlah yang terbuat dari buah asli.
Pilihlah yang memang terbuat dari sari buah asli. Jangan yang terbuat dari bahan pewarna tau perasa imitasi. Apalagi bahan pewarnanya tersebut tidak sesuai dengan ijin depkes (departemen kesehatan-red). Jadi, anda harus jeli dalam memilih.

2. Kemasan harus steril
Cara pensterilan kemasan ada dua jenis. Ada sterilisasi berdasarkan kimiawi dan ada juga yang berdasarkan fisik.
Kimiawi; menggunakan bahan pengawet, sedikit berbahaya bagi tubuh.
Fisik; Dipanaskan atau didinginkan dalam waktu tertentu. Yang paling baik adalh dipanaskan dengan suhu tinggi dan dalam waktu yang cepat (1-2 detik), dikenal dengan nama Ultra High Temperature, agar vitamin yang terkandung didalam jus kemasan tersebut tidak hilang.

3. Kemasan harus kedap sinar dan kedap udara.
Jangan memilih kemasan jus yang terbuat dari kaca atau plastik krena tidak kedap cahaya, Hal ini dapat merusak kandungan vitamin yang ada dalam juice kemasan tersebut. (pit)

http://ciciku.blogspot.com/2009/05/memilih-jus-jangan-asal-asalan.html

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter