Memperbaiki Kesalahan Dalam Pernikahan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sepanjang menjalani pernikahan Anda, Anda pasti pernah membuat kesalahan. Walaupun sebuah kesalahan kecil mungkin tidak akan menyakiti pernikahan Anda pada awalnya, jika Anda tidak mau mengakui kesalahan-kesalahan Anda atau Anda menjadi defensif bahkan membenarkan diri atas kesalahan yang Anda lakukan, maka perilaku itu akan menciptakan permusuhan dan berkurangnya kepercayaan antara Anda dengan pasangan Anda.

Tidak ada bedanya jika Anda telah membuat kesalahan yang serius, Anda perlu mempertanggungjawabkan kesalahan tersebut, mengakuinya, meminta maaf atas kesalahan itu, memperbaikinya dan tidak mengulanginya lagi.

Putuskan untuk bertanggungjawab. Jujurlah jika Anda telah melakukan sebuah kesalahan. Jangan menyalahkan siapa pun atau situasi apapun. Jangan coba-coba untuk menyembunyikan kesalahan Anda atau berpura-pura bahwa hal itu tidak pernah terjadi.

Terimalah konsekuensi dari kesalahan yang telah Anda lakukan. Sadarilah bahwa pasangan Anda mungkin akan terganggu dengan kesalahan yang Anda lakukan atau bahkan marah terhadap Anda, tapi bersikap jujur justru akan membantu meredakan kemarahan pasangan Anda. Konsekuensi lebih dari kejujuran yang telah Anda lakukan.

Lakukan segala sesuatu dengan benar. Perbaiki kesalahan Anda dan lakukan apa yang diperlukan untuk memperbaiki kesalahan itu. Meskipun Anda tidak dapat mengubah apa yang telah terjadi, namun Anda dapat menghindari untuk membuat kesalahan yang sama di masa depan. Belajarlah dari kesalahan Anda.

Mintalah pengampunan. Milikilah hati yang tulus, jujur dan tidak main-main. Meminta maaf dan mengatakan bahwa Anda menyesal telah melakukan hal itu tidaklah cukup. Jangan berharap pasangan Anda dapat melupakan dan mengatasi sakit hatinya dengan segera. Jangan lupa untuk mengampuni diri Anda sendiri. Belajarlah lebih lagi untuk mengampuni.

Sumber : saidaonline

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter