Memperlakukan Cowok







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ada beberapa tips nih buat kamu para cewek biar cowok nempel kayak perangko. Tipsnya sih simple dan sederhana, tapi soal benar atau tidaknya tips ini, semuanya terserah kamu.

1. Cowok kamu suka melirik cewek lain? Nggak usah sakit ati. Itu sih biasa, udah hukum alamnya kayak begitu. Tapi, lirikan matanya itu nggak mengurangi cintanya sama kamu kok… Cowok ama cewek sebenarnya sama aja. Kalo cowok lagi ngelirik, ketauan banget gerak-geriknya, tapi kalo cewek ngelirik, rada elegan, dia ngelirik pelan-pelan dan nggak mencolok. Bukankah begitu para cewek? Ngaku aja deh…
2. Cowok selalu kepengen sama cewek yang bisa membuatnya merasa “jantan”. Misal… coba sekali-sekali minta bantuannya ngangkatin koper, tas, atau kantong plastik entah dari atas lemari, di swalayan, dsb-nya. Tapi jangan keseringan ye, bisa-bisa tuh cowok merasa jadi tukang angkat alias pembantu.
3. Cowok pantang dinasihati. Maksudnya, cowok paling sebel kalo dikritik di depan umum ato secara pribadi. Gua pernah ‘dinasehatin’ ama cewek yang baru gua kenal. Tahu nggak respon gua? Tuh cewek jadi seperti nyokap di rumah yang suka kasih nasehat. Hi..hi..hi… semenjak itu gua jadi males jalan sama tuh cewek soalnya kayak tante-tante ato nyokap-nyokap.
4. Cowok akan ‘berlutut’ sama cewek yang mau memahaminya sedikit demi sedikit, seiring berjalannya waktu. Kalo gitu, kamu nggak perlu terburu-buru ingin memilikinya. Pendekatan awal penting buat cowok. He..he..he… kalau mau bukti, gua ada tuh…
5. Tahu nggak? Cowok tuh merasa tersanjung kalo tahu cewek dandan buat nyenengin hati cowok. Cobain deh, gua jamin tuh cowok pasti takjub, terkagum-kagum, dan terpana ngeliat cewek rapi, bau shampo padahal dari kantor jam enam sore. Tuh cowok pasti mikir… nih cewek kapan mandinya? he..he..he..

Mudah-mudahan tips ini bisa bermanfaat buat kamu para cewek yang lagi menanti cowok ‘pejuang cinta’ idaman. Selamat berjuang dan semoga berhasil menemukan indahnya cinta.

http://vanxvanx.blogspot.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter