Mencegah Lalai dengan Zikir







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Zikir bukan hanya sekadar ritual, melainkan sebuah awal dari perjalanan hidup yang aktual. Zikir bagaikan kompas dan seluruh peralatan mesin kapal bagi nakhoda tersebut. Mereka diingatkan bahwa mereka diberi petunjuk yang jelas agar misi pelayarannya dapat selamat. Nakhoda yang asyik dengan pelayarannya tanpa mempedulikan kompas dan peralatan, akan tersesat dan tidak mungkin dapat kembali dengan selamat. Maka sang nakhoda tersebut termasuk ke dalam golongan yang lalai.

Orang-orang yang lalai, hidupnya hanya akan berjalan di tempat. Bertambahnya usia tidak dibarengi dengan bertambahnya kualitas diri. Intinya, sifat lalai adalah sifat yang sudah seharusnya kita jauhi, karena sifat lalai dan bermalas-malasan atau berlambat-lambat hanya akan mengikis bahkan mengubur potensi yang kita miliki. Lebih dari itu, sifat lalai juga menunjukkan ketidak syukuran kita akan karunia Allah Swt.

Islam mengajarkan kepada kita untuk berhati–hati terhadap sifat lalai, bahkan Allah Swt telah mencela kelalaian serta memperingatkan supaya tidak terjatuh di dalam golongan orang-orang yang lalai.

 

Display Buku
Rp 20.000
Hemat Rp 3.000
Rp 17.000
Judul Mencegah Lalai dengan Zikir  
No. ISBN 9789796657438
Penulis Deny Riana
Penerbit Angkasa 
Tanggal terbit Juli – 2013
Jumlah Halaman -
Berat Buku 150 gr
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam
Bonus -
Text Bahasa Indonesia ··
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter