Mendapatkan Cinta Wanita atau Pria Idaman







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Untuk dapat mendapatkan hati seseorang yang menjadi idaman bisa dianggap gampang-gampang susah. Karena memang ada yang secara mudah menggaet lawan jenis, tetapi ada yang dengan berusaha keras bahkan sudah berjuang jatuh bangun masih belum mendapatkan juga.

Sebagian jombloan atau jomblowati mengganggap jodoh itu sudah diatur oleh Nya, sampai-sampai mereka pasrah menunggu datangnya sang belahan hati. Namun bukankah Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum kalau mereka sendiri tidak mau berusaha merubah.

Sebenarnya secara umum, seseorang wanita atau pria akan tertarik dengan lawan jenis yang memiliki kelebihan seperti : kekayaan, penampilan menarik, kecerdasan, pandai bergaul, memiliki sifat yang baik atau berkepribadian dan sebagainya. Tetapi memiliki kelebihan itu saja belum tentu akan mudah mendapatkan pasangan yang cocok apalagi yang merasa tidak memiliki kelebihan yang dapat diandalkan.

Berikut ini adalah tips yang semoga saja bisa membantu kamu untuk merubah nasib, sehingga jodoh bisa dimudahkan :

* Mulai dari berteman. Tidak sedikit pasangan yang awalnya sebagai teman atau sahabat, lalu menjadi teman curhat, dan setelah mengenal lebih jauh dan cocok melanjutkan sebagai pasangan.
* Berikan perhatian lebih dengan tulus kepada orang yang kamu inginkan.
Untuk mendapat perhatian dari dia, cobalah menjadi pendengar setianya, mendengarkan apa yang dia bicarakan. Orang akan senang kalau apa yang dibicarakan itu didengar, apalagi kalau dia sedang dalam masalah.
* Berikan pujian pada dia, tentu saja perhatian diberikan tidak dengan berlebihan dan yang masuk akal, salah salah bisa-bisa dianggap rayuan gombal. Bagaimanapun juga seseorang akan senang mendapat pujian.
* Untuk mendapatkan pasangan yang baik, sopan, sholeh atau sholeha tentu kamu juga harus mengimbanginya. Karena orang yang baik, sopan cenderung memilih pasangan yang baik dan sopan juga.
* Bersikap jujur apa adanya. Siapapun pasti akan kecewa jika memiliki pasangan yang tidak jujur, ibarat pepatah “lain di bibir lain di hati”.
* Berdoa dengan sungguh-sungguh. Bagaimanapun juga Tuhanlah yang mengatus jalan hidup manusia, maka setiap usaha yang dilakukkan hendaknya disertai juga dengan berdoa kepada Nya.

http://www.tipspacaran.com/tips-pacaran-mendapatkan-cinta-wanita-atau-pria-idaman/

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter