Menemukan Pria Yang “Layak”







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

“Kenapa saya masih single?”
“Saya benci kencan.”
“Dimana semua pria yang baik?”

Jika Anda menemukan diri anda mengatakan hal-hal ini, Victorya Michael Rogers pernah merasakan hal yang sama. Dia belum menikah sampai dia berumur hampir 35 tahun, dan perjalanan menuju pernikahannya berbatu-batu, dengan adanya parah hati, kesepian, dan juga frustasi. Secara terbuka, Victorya berbicara dengan CBN.com tentang bagaimana menemukan pria yang “layak”.

Jennifer (CBN.com): Anda sekarang sudah menikah dan mempunyai 3 orang anak. Mengapa Anda menulis buku tentang lajang?
Victorya Michael Rogers: Ada banyak gadis dan wanita lajang yang belum melakukan 10 hal sederhana dalam buku saya. Mereka hanya belum menikah atau mereka hanya bersama dengan para pria yang tidak baik. Saya sedang menjalankan misi untuk “menyelamatkan” banyak wanita ini sebisa saya.

Jennifer: Saya yakin dalam melakukan hal ini Anda telah bertemu dengan banyak wanita yang mengatakan, “Saya sudah melajang terlalu lama, kenapa saya tidak bisa menemukan seorangpun?”
Victorya: Ya, dan saat saya kemudian berbicara dengan mereka, dan berbagi pendapat tentang rahasia-rahasia ini, mereka bilang, “Oh, saya tidak melakukan itu…”. Salah satu masalah terbesar adalah, hampir semua wanita ini masih menghubungi pria terlebih dahulu. Mereka pergi berkencan untuk pertama kalinya, dan keesokan harinya para wanita ini menghubungi para pria itu. Jadilah konservatif, pria suka berusaha untuk mengejar Anda.

Jennifer: Anda mempunyai 2 tema utama dalam buku ini: “Anda adalah sebuah hadiah yang layak dimenangkan” dan “Anda perlu menemukan pria yang layak”. Apakah ada alasan mengapa Anda menulis pembahasan mendalam tentang kedua hal itu?
Victorya: Saya ingin para wanita menghadapi kenyataan. Ada beberapa hal yang agak sulit untuk dibahas di sini, seperti dalam bab “Lihatlah Dengan Jujur di Depan Cermin”. Ada banyak wanita cantik yang lajang karena mereka tidak bisa membuat pria yang baik mengejar mereka. Ada banyak wanita yang bisa tampil lebih cantik tapi mereka tidak memperhatikan penampilan mereka, atau mereka tidak pernah tersenyum, atau mereka berdandan terlalu menor. Tampillah sebagaimana adanya wanita di dalam diri anda.

Jennifer: Bab itu juga salah satu bab yang paling mengejutkan karena Anda dengan sangat jujur mengingatkan para wanita untuk mandi setiap hari dan berpenampilan menarik. Apa motivasi Anda?
Victorya: Saya tahu banyak orang Kristen mungkin berkata, “Itu pemikiran yang sempit…” Tapi kadang-kadang kita mempunyai kuku yang kotor, atau tidak menggosok gigi, atau punya bau badan yang mengganggu. Ada cara-cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasinya. Untuk kasus khusus seperti bagian tubuh atau kulit wajah yang rusak karena kecelakaan, saya menyarankan operasi plastik jika memungkinkan. Tidak semua orang harus melakukan hal ini, saya tidak mengatakan ini benar atau salah, saya hanya menganjurkan anda untuk mengevaluasi. Saya sendiri pernah mempunyai hidung rusak yang sudah dioperasi ketika saya berusia 18 tahun. Awalnya saya pikir mungkin saya akan menjadi lebih cantik, tapi kenyataannya setelah itu tidak secara langsung saya diperhatikan orang lain atau mendapat banyak ajakan kencan. Tapi saya merasa lebih percaya diri.

Jennifer: Bab lain yang menarik adalah tentang hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Ada banyak hal yang kita lakukan secara tidak sadar, tanpa tahu dari seorangpun bahwa hal-hal itu seharusnya tidak dilakukan. Apa saja dari beberapa hal yang biasanya kita lakukan itu yang membuat pria kehilangan minat?
Victorya: Yang berhasil saya lakukan adalah, saya membiarkan kencan pertama saya diisi hal-hal tentang dia. Anda seperti menginterview mereka, ingatlah bahwa anda punya agenda yaitu mengenali apakah pria ini tepat untuk anda. Mulailah dengan pertanyaan-pertanyaan mudah seperti cuaca, olahraga favoritnya, film yang pernah dia tonton, dan jangan lupa bertanya soal kerohaniannya… Intinya sedapat mungkin anda mencoba mengenali dia. Dan setelah kencan yang ke 3 kali, anda bisa mulai berbicara tentang diri anda sendiri. Prinsip ini tidak kaku, anda bisa melakukannya dengan beberapa penyesuaian yang lebih cocok dengan kondisi anda.

Jennifer: Mengapa kita tidak melakukan seperti ini sebelumnya?
Victorya: Karena kita sangat ingin membuat mereka jatuh cinta pada kita dan menghibur kita. Kita sibuk berbicara tentang diri kita sendiri. Tidak heran jika mereka menjadi kehilangan minat…

Jennifer: Apakah ada hal-hal dari “pria berasal dari mars dan wanita berasal dari venus” yang Anda bahas juga? Misalnya ada hal-hal yang kita lakukan dan yang kita pikir mempunyai makna positif tapi ternyata pria menanggapinya sebagai sesuatu yang sama sekali berbeda?
Victorya: Saya berbicara tentang rahasia: jangan membuat dia “gila”. Saya menyarankan agar anda tidak bertemu dengannya lebih dari 3 kali seminggu selama 3 bulan pertama. Biasanya pria menginginkan lebih dari itu. Jika dia benar-benar menyukai anda, mereka ingin selalu bertemu dengan anda setiap hari dan setiap saat. Jika anda menggantikan peran mereka, mereka akan muak pada anda, dan anda tidak mau itu. Jadi tetapkan batasan-batasan itu. “Lepaskan” dia bahkan saat anda sudah terbiasa sering bertemu dengannya. Jangan mengejar dia, biarkan dia merindukan Anda.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter