Mengapa ketika ‘making love’ wanita sangat berisik ?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Apakah itu biologis atau hanya untuk menghibur para pria ?

“Menghibur ?” itu berarti sama dengan kata ‘cinta’ walaupun tidak secara harafiah. Alam tidak mengaruniai wanita dengan sebuah pengeras suara yang unik. Sementara pria sangat pendiam ditempat tidur, wanita terdorong untuk mengerang seperti binatang, Marshall Miller, penulis I Love Female Orgasm : An Extraordinary Orgasm Guide bertanya, “Pernahkah Anda menonton film dan perempuan yang sedang orgasme tidak mengeluarkan suara sama sekali?” Film Guarding Tess pun bisa dijadikan contohnya.

Hal yang menarik adalah melepas suara dengan plong bisa bermakna dalam bagi pria atau wanita. Barbara Carrellas, penulis buku Urban Tantra: Sacred Sex for The Twentieth Centur, percaya bahwa tiap pusat energi dalam tubuh memiliki suara kenikmatan yang saling berkorespondensi.”Saya bisa orgasme hanya dengan berteriak.”

Anda juga bisa bernafas lega, karena sebuah tim ilmuwan Jerman sedang meneliti hal ini. Mereka mengungkapkan bahwa ketika wanita berisik selama bercinta, 59 persen dari pria ejakulasi, sedangkan ketika wanita memilih diam hanya 2 persen saja. Para ilmuwan juga menemukan bahwa para wanita lebih berisik lagi ketika sedang masa subur.

Bisakah saya memperkecil kemungkinan pembuahan ?

Dengan menggunakan kontrasepsi -kata yang berasal dari bahasa Latin, contra, yang berarti ‘lawan’ -, diletakkan didepan conception ( pembuahan ) dengan membuang ‘con’. Ada banyak sekali jenis kontrasepsi, tapi saya tidak akan membahasnya sekarang karena banyak tersedia di toko – toko. Kami juga meminta nasihat tentang kesuburan. Untuk bisa hamil, seorang perempuan harus bercinta setiap hari selama masa ovulasi – sebagai contoh, hari ke-10, 12,14 dan 16 pada siklus bulanan – dan menghindari hal – hal yang menghambat kesuburan.

Mengingat hal tersebut, selagi masih mabuk dan ‘terlubrikasi”, siapkan jacuzzi, bercintalah setiap hari. kalau perlu dengan anabolic steroid ( generik pun tidak apa – apa ). Saran selanjutnya ? “Perhatikan cervical mucus,” kata Sharon Perkins, suster yang juga penulis buku Infertility For Dummies dan Fertility for Dummies.

“Apa bertambah becek ?” Jika ya, ia akan menutup pertanyaan tentang ovulasi. Jadi hati – hati. Tapi seperti apa rasanya ?
“Seperti pengeluaran lendir dalam jumlah banyak, tapi lebih cair, tidak terlalu kental.”

Saya sudah berpacaran dengan seorang wanita selama sebulan. Tapi setiap kali saya ‘dekati’ vaginanya menjadi tegang. Apa yang sebenarnya terjadi ?

Sepertinya pacar anda menderita vaginismus. Kedengarannya memang seksi padahal tidak sama sekali. Ada otot – otot disekitar vagina yang mengencang bila vagina sedang ketakutan. “Seperti ketika Anda membuka kelopak mata, lalu nyamuk hinggap disana.” kata psikiater Domeena C.Renshaw dari Loyola University Chicago Stritch School of Medicine. “Kelopak ata tertutup dengan refleks” Sekarang untuk membuktikan analogi ini,Anda harus membayangkan vagina pacar Anda sebagai mata dan penis Anda seperti raya. Vaginismus bisa ditangani dengan konseling dan teknik vaginal dilation yang sebaiknya tidak dijelaskan disini. Juga dikejut dengan listrik setiap hari. Hal tersebut wajib dilakukan.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter